Follow Us

Nikita Mirzani Malah Tertawa Puas ketika Instagramnya Diblokir Syahrini, Aisyahrani dan Reino Barack

Adrie P. Saputra - Jumat, 08 Maret 2019 | 09:44
Nikita (kiri) - Syahrini dan reino Barack (kanan).
Tribun Wow

Nikita (kiri) - Syahrini dan reino Barack (kanan).

Suar.ID - Baru-baru ini selebriti Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan lantaran akun Instagramnya disebut sudah diblokir oleh Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy unggahan kanal YouTube TRANS TV Official pada Rabu (6/3/2019).

Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani dihadapkan dengan beberapa berita tentang akun Instagramnya yang telah diblokir oleh Syahrini, Reino Barack, dan Aisyahrani.

Di antaranya berita yang berisi Instagram story Nikita Mirzani yang berupa sindiran, "Kaka, ade dan kini sang pria pun ikut2an block nyaiii (emoji sedih). Apa salah nyaiiii....(emoji tertawa),".

Baca Juga : Membandingkan Watak Syahrini, Luna Maya, dan Reino Barack, Begini Kata Psikolog

Menurut Nikita Mirzani, ia sudah lama diblokir Syahrini, sebelum dirinya turut berkomentar dalam pernikahannya dengan Reino Barack.

Nikita Mirzani menceritakan saat dirinya mengisi sebuah acara dan diminta untuk memilih menonton konser Agnes Monica atau Syahrini.

Mantan istri Sajad Ukra ini terang-terangan memilih konser Agnes Monica karena penampilan panggung yang dianggap lebih jelas.

"Iya gue di-block, kalau sama Syahrini kan udah lama, kalau sama Syahrini gara-gara ditanya 'Lu lebih milih lihat konsernya Agnes apa Syahrini?'"

Baca Juga : Betapa Mewahnya Rumah Masa Kecil Syahrini di Bogor, Interiornya Serba Emas

"Gue bilang 'Agnes, karena perform-nya lebih jelas', terus gue diblok habis itu," kata Nikita Mirzani sambil tertawa.

Source : Tribun Wow

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest