Follow Us

Penderitaan Mary Crocker, Sebelum Mayatnya Ditemukan di Halaman Rumah, Berbulan-bulan Ia Dikurung di Kandang Anjing

Masrurroh Ummu Kulsum - Rabu, 06 Maret 2019 | 08:04
Mary gadis 14 tahun yang disiksa keluarganya.
Effingham County Sheriff's Office via Daily Mail

Mary gadis 14 tahun yang disiksa keluarganya.

Suar.ID – Detail-detail kasus pembunuhan seorang gadis Georgia berusia 14 tahun bernama Mary Crocker, terungkap dalam persidangan yang digelar pada Selasa (5/3/2019).

Dikutip dari Daily Mail (5/3/2019), Mary mengalami bulan-bulan terakhir hidupnya penuh dengan kekejaman hingga akhirnya meninggal dunia.

Mirisnya, semua perlakuan tersebut ia terima dari anggota keluarganya sendiri.

Ayahnya Elwyn Crocker Sr dan ibu tirinya, ipar laki-lakinya, nenek tiri serta pacar nenek tirinya, bulan Februari lalu telah didakwa melakukan pembunuhan terhadap gadis malang itu.

Baca Juga : Juragan Durian Cari Jodoh Buat Putrinya: Sediakan Uang Rp4,4 Miliar, 1 Rumah, dan 10 Mobil untuk Calon Menantunya

Baca Juga : Niatnya Pasang Kamera untuk Mengintai Hewan Liar, yang Terekam Justru Sosok Hantu Gadis Kecil

Dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Effingham, Surrey, Inggirs tersebut, seorang penyidik bersaksi atas kekejaman yang dialami Mary.

Ia menyebut Mary selama berbulan-bulan ditempatkan di kandang anjing.

Sebagai hasil kurungan berkepanjangan itu, Mary mengalami perubahan fisik, tubuhnya kurus dan mengerut menyesuaikan kandang yang ia tinggali.

Bahkan menurut laporan WSB-TV, persendiannya juga bengkak.

Penyelidik Sheriff Abby Brown mengatakan kepada pengadilan, kelima anggota keluarga yang dituduh membunuh Mary ikut serta dalam penyiksaan terhadap gadis itu.

Menurut kesaksian Brown, anak kurus itu dipukuli, kelaparan, dan diberi makanan basi sebagai hukuman karena menolak melakukan pekerjaan rumah dan mencuri makanan.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest