Follow Us

Driver Grab Wanita Ditodong Pisau dan Dilecehkan Secara Seksual oleh Penumpangnya

Adrie P. Saputra - Senin, 04 Maret 2019 | 14:05
Ilustrasi
WOB

Ilustrasi

Suar.ID - Sebagian besar pengemudi untuk layanan transportasi online adalah pria, karena banyak wanita takut risiko mengambil penumpang yang tidak dikenal.

Sedihnya, risiko ini muncul lagi, ketika seorang pengemudi Grab wanita ditodong dengan pisau dan dianiaya secara seksual oleh seorang penumpang pria pada hari Minggu pagi, (03/03/2019).

Peristiwa tragis itu terjadi pada pukul 5.36 pagi di Puchong, Malaysia, dekat kondominium KOI Prima di Taman Mas, menurut New Straits Times.

Sopir Grab itu mengambil penumpang di dekat Awan Besar R&R, kemudian tak lama setelah penumpang naik dirinya ditahan dengan pisau ketika mereka mendekati daerah yang remang-remang.

Baca Juga : Viral Video Puluhan Driver Ojek Online Ramai-ramai Kena Tipu Pelanggan Fiktif

Kepala Inspektur Polisi Distrik Kuala Langat, Azizan Tukiman, mengatakan, "Tersangka mengatakan kepada korban untuk tetap diam, menutup mulutnya dan mengarahkan pisau ke lehernya."

"Tersangka kemudian melompat ke kursi penumpang depan sebelum mencium wajahnya dan membelai payudaranya."

Seolah itu belum terdengar cukup menakutkan, penyerang kemudian melanjutkan untuk membuka ritsleting celananya dalam upaya untuk memperkosanya.

Pada saat ini, pengemudi menggunakan semua kekuatannya untuk melepaskan diri dari tersangka, dan berhasil mengeluarkan dirinya dari mobil yang bergerak.

Baca Juga : Driver Ojek Online Cekik Pacar yang Dia Kenal Lewat Tik Tok hingga Tewas, Korban Ternyata Mahasiswi UPN

Begitu dia membebaskan diri, dia berteriak minta tolong dan bertemu dengan sopir taksi yang lewat, dan akhirnya berhasil melarikan diri dari tempat kejadian.

Source : worldofbuzz.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest