Follow Us

Dari Maia Estianty hingga Surya Paloh, Inilah Deretan Tamu yang Hadir di Pernikahan Syahrini dan Reino Barack

Adrie P. Saputra - Rabu, 27 Februari 2019 | 15:54
Tamu di pernikahan Syahrini.
Kolase Grid.ID

Tamu di pernikahan Syahrini.

Suar.ID - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack telah sah, deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung hari ini tampak mulai hadir di masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Tak berselang lama setelah rombongan keluarga tiba di masjid Camii, para tamu pernikahan Syahrini dan Reino Barack mulai berdatangan.

Rombongan keluarga dan para tamu tampak mendatangi Masjid Camii, lokasi pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Deretan tamu yang hadir di pernikahan Syahrini dan Reino Barack terlihat dari berbagai video yang beredar.

Baca Juga : Menurut Mbak You, Begini Prediksi Rumah Tangga Incess Syahrini dan Reino Barack Setelah Tahun ke-2

Sebagai informasi, pernikahan Syahrini dan Reino Barack resmi berlangsung pada hari ini, 27 Februari 2019 di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Pernikahan penyanyi fenomenal dengan pengusaha kaya raya tersebut berlangsung pada pukul 09.00 waktu setempat dengan tertutup.

Dilansir dari laman kompas.com, salah satu tamu undangan yang tak mau disebutkan namanya menyebut bahwa pernikahan keduanya telah berlangsung.

"Baru selesai di masjid sekarang. Amin, sudah resmi akad nikahnya," Ujar salah ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya itu kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Baca Juga : Mengulik Kisah Cinta Syahrini dan Reino Barack, Berawal dari Konser Jambul Khatulistiwa dan Kini Resmi Jadi Suami-Istri

Sumber tersebut menambahkan bahwa akad nikah itu berlangsung dengan lancar. "Semuanya jalan dengan lancar," katanya lagi.

Source : grid.id

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest