Follow Us

Seorang Pria Memperkosa Gadis Kecil dan Membunuhnya, Ibu yang Merawat Gadis Itu Malah Merekam untuk Acara Pedofil Online

Adrie P. Saputra - Selasa, 26 Februari 2019 | 16:36
Pria pedofil ibu merekam.
Mirror

Pria pedofil ibu merekam.

Suar.ID - Aaron Campbell, namanya dikaitkan dengan kasus pelanggar seks yang kini telah terbukti bersalah di mana ia dilaporkan memperkosa dan membunuh gadis kecil bernama Alesha MacPhail.

Penduduk di Bute, Ingris, mengklaim Aaron Campbell yang berusia 16 tahun melakukan kontak rutin dengan seorang ibu yang merawat seorang gadis untuk melakukan pertunjukan seks webcam untuk para pedofil di seluruh dunia.

Zanythe Harrison (38), mengakui mengarahkan "pertunjukan sakit" yang melibatkan seorang gadis berusia 14 tahun di sebuah flat di Rothesay, di Bute, lapor Daily Record.

Campbell secara teratur akan menghabiskan waktu di rumah Harrison di pulau Bute itu.

Baca Juga : 8 Tahun Belum Punya Anak, Fanny Bauty Menangis dan Memohon Agar Irwansyah Tak Meninggalkan Istrinya

Alesha MacPhail
Mirror

Alesha MacPhail

Pasangan (ibu dan remaja) itu dikatakan sebagai teman baik - tetapi tidak memiliki hubungan romantis.

Campbell menculik Alesha dari tempat tidurnya di mana dia tidur Juli lalu dan menimbulkan luka padanya.

Dia menderita 117 luka-luka dan meninggal karena kerusakan yang signifikan pada wajah dan lehernya. Campbell membuang tubuh telanjangnya di hutan.

Remaja itu dihukum pada hari Kamis dan hakim Matthews mengatakan, "Saya tidak bisa memikirkan kasus baru-baru ini yang menjijikkan seperti itu."

Baca Juga : Setelah Menikah, Syahrini Rela Pensiun Dini dari Dunia Artis Asal Suaminya Mau Menanggung Semua Biaya Hidupnya

Halaman Selanjutnya

Mirror Aaron Campbell
1 2 3

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest