Follow Us

Hobi Blusukan Hingga Seolah Jarang Tidur, Ternyata Jokowi Punya Resep Jamu Andalan yang Membuatnya Tetap Bugar dan Sehat

Aulia Dian Permata - Minggu, 24 Februari 2019 | 09:59
resep jamu spesial Jokowi
InstagramJokowi / Youtube

resep jamu spesial Jokowi

Suar.ID - Presiden Joko Widodo terkenal dengan aktivitas uniknya yaitu blusukan alias mendatangi berbagai wilayah di Indonesia tanpa kenal waktu.

Beragam aktivitas Jokowi ini sering ia bagikan melalui laman media sosialnya, khususnya di Twitter dan Instagram.

Beberapa waktu lalu sempat heboh Jokowi mendatangi kampung nelayan Tambaklorok di Semarang saat malam hari tanpa disertai rombongan besar.

Bahkan saking seringnya Jokowi blusukan, banyak warganet yang mengingatkan agar Jokowi menyempatkan diri untuk beristirahat di sela kesibukannya itu.

Baca Juga : Pengacara Ahmad Dhani Ajukan Penangguhan Penahanan, Fadli Zon hingga Prabowo Subianto Ikut Jadi Penjamin

Warganet sering berkomentar di laman Instagram Jokowi dengan menuliskan berbagai saran agar orang nomor satu di Indonesia ini tetap sehat.

Namun, semua aktivitas Jokowi itu tentunya juga ditunjang dengan asupan makanan dan minuman yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah jamu tradisional yang jadi andalan Jokowi melawan kelelahan.

Berdasarkan pengakuan dari juru masak pribadinya di Istana Kepresidenan Bogor Tri Supriharjo, ternyata ada jamu khusus yang diminum Jokowi setiap hari.

Jamu ini tak boleh ketinggalan disajikan setiap pagi oleh Tri karena merupakan favorit Jokowi.

Baca Juga : Dua Remaja Kabur dari Rumahnya di Arab Saudi Karena Sering Disiksa Sang Ayah, Kini Terpaksa Sembunyi di Hong Kong

Dalam video yang diunggah di akun Youtube Presiden Joko Widodo, inilah resep jamu spesial itu:

Halaman Selanjutnya

resep jamu spesial Jokowi
1 2 3

Source : YouTube

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest