Follow Us

Beredar Foto Kebersamaan Ahok dan Puput Nastiti Devi Saat di Bali, Intip Kemesraan Mereka

Masrurroh Ummu Kulsum - Selasa, 12 Februari 2019 | 18:38
Ahok dan Puput Nastiti Devi
Kolase | instagram/@fifiletytjahajapurnama dan Youtube Panggil Saya Ahok

Ahok dan Puput Nastiti Devi

Suar.ID – Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama (BTP) diketahui beberapa waktu lalu berada di Pulau Dewata, Bali.

Dalam dua unggahannya di akun instagramnya @basukibtp, mantan gubernur DKI Jakarta itu membagikan potret dirinya dan keluarga sedang berada di Bali.

Foto pertama yang ia unggah pada Kamis (7/2/2019) adalah foto sang ibunda yang tampak tengah menaiki ayunan di salah satu objek wisata di Tegallalang, Bali.

"Mama saya berusia 73 tahun di bulan april tahun ini dengan semangat dan keberaniannya tidak kalah dengan anak usia 17 tahun," begitu tulis BTP yang mengangumi keberanian sang mama menaiki wahana ayunan tersebut.

Baca Juga : Kisah Mereka yang Dihabisi Massa Secara Brutal Meski Tak Bersalah, Salah Satunya Terjadi di Bekasi

Selanjutnya dipostingan kedua yang ia unggah pada Minggu (10/2/2019), BTP membagikan serangkaian foto yang memperlihatkan kebersamaanya dengan keluarga termasuk sang mama.

Dalam captionnya tertulis, maksud dari kedatangan BTP ke Pulau Bali adalah untuk berlibur guna mencari tempat yang tenang untuknya mereview buku yang ia tulis selama dalam tahanan.

"Berlibur ke Bali saya mencari tempat yang tenang untuk bisa mereview buku yang saya tulis setiap harinya mengenai pengalaman dan pergumulan selama di Mako Brimob. Akhirnya dapat tempat yang pas untuk saya di Bali yaitu di daerah Ubud. Serasa kembali ke alam. Tidur tenang sekali bisa dengar suara jangkrik dan kodok," tulis BTP seperti Suar.ID kutip dari instagramnya.

Rupanya, meski tak menunjukkan foto bersama sang calon istri Puput Nastiti Devi, BTP pergi ke Bali juga didampingi oleh mantan Polwan itu.

Keberadaan Puput yang menemani BTP selama berada di Bali diketahui dari foto dan video yang beredar di media sosial instagram.

Source : TribunWow

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest