Follow Us

Makan Durian dan Minum Kopi Serta Hemaviton Hampir Bersamaan, Pria di Minahasa Mati Meregang Nyawa

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 09 Februari 2019 | 14:23
Pria Asal Tondano Meninggal Gara-gara Makan Durian Campur Kopi Sebelum Berhubungan Badan, Ini 4 Minuman yang Pantang Dikonsumsi Bersama Durian
Kolase Facebook/ Eka Kapia Lnd via Tribun Manado/Says.com

Pria Asal Tondano Meninggal Gara-gara Makan Durian Campur Kopi Sebelum Berhubungan Badan, Ini 4 Minuman yang Pantang Dikonsumsi Bersama Durian

Suar.ID - Satu kata: tragis!

Seorang pria di Minahasa, Sulawesi Utara, dikabarkan meninggal dunia setelah makan durian dan minum kopi serta hemaviton bersamaan.

Pria bernama Alfianus Laki (26) itu tewas pada Kamis (7/2).

Sebelum meninggal, pria asal Desa Suluan, Kecamatan Tombulu, itu juga disebut sempat berhubungan badan dengan pacarnya berinisial TL (24).

Mereka melakukan itu di sebuah tempat indekos di Kelurahan Wawalintouan, Kecamatan Tondano Barat.

Baca Juga : Lukisan Burung Bangau Amatir Wanita Ini Membuat 'Kegilaan' di Intenet, Membuat Lukisan Beruntun!

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang mengatakan, anggotanya dari Reskrim Unit Satu bersama Unit Identifikasi di bawah pimpinan Kanit SPKT Ipda Noufie Massie, tiba di lokasi kejadian setelah mendapat laporan kasus tersebut.

Berdasarkan keterangan pacar korban, lanjut Denny, awalnya pada Rabu (6/2) sekitar pukul 19.00 Wita, setelah mengikuti pelatihan statistik di sebuah hotel di Manado, pacar korban bersama korban singgah di kampung dan makan durian dan minum kopi.

"Kemudian sekitar pukul 22.00 Wita, ketika sampai di tempat kos, korban minum minuman hemaviton, dan pada pukul 23.00 Wita, keduanya sempat berhubungan intim," kata Kapolres.

Selanjutnya, korban memberitahukan jika ia sudah lelah.

Kemudian korban tidur sambil buka baju.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest