Follow Us

Seorang Gadis Tewas karena Diabetes, Namun Dokter Salah Diagnosa, Malah Meresepkan Obat Sakit Telinga

Adrie P. Saputra - Kamis, 07 Februari 2019 | 13:20
Rosie
Mirror

Rosie

Suar.ID - Seorang gadis penderita diabetes meninggal beberapa jam setelah dia diberi tahu oleh dokter umum bahwa dia menderita infeksi telinga.

Pada pemeriksaan di Canterbury Magistrates Court, terdengar bahwa mesin pemantau darah Rosie Umney, 15, dari Herne Bay di Kent, Inggris, mungkin telah memberikan pembacaan yang salah sebelum kematiannya.

Anak sekolah yang menderita diabetes tipe 1, jatuh sakit parah pada 2 Juli 2018.

Menurut Kent Live, dia dijemput oleh kakeknya, Michael Umney, di sekolah dan dibawa ke rumah.

Baca Juga : Viral Bocah Asal Solo Disunat Jin, Tiba-tiba Sakit dan Perih di Organ Intim Ternyata Ini yang Sebenarnya Terjadi

Dikatakan bahwa Rosie mulai merasa lebih baik ketika dia dibawa pulang dan Michael meninggalkannya bersama ibunya, Georgina Umney.

Namun, dia kembali sekitar pukul 5.30 sore itu ketika Georgina memanggilnya untuk mengatakan Rosie merasa sangat tidak sehat.

Ketika dia tiba, cucunya mengalami hiperventilasi dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia merasakan sakit yang luar biasa.

Baca Juga : Seorang Pria Mengalami Kesakitan karena Ususnya Berlubang Akibat Terlalu Banyak Makan Chestnut Tanpa Mengunyah

Dia dibawa ke William Street Surgery untuk perawatan medis darurat.

Rosie diperiksa oleh Dr Sadaf Mangi, ibu dan kakek Rosie mengatakan bahwa mereka telah diberitahukan pembacaan glukosa darah Rosie di mesinnya dan dikatakan hasilnya normal.

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest