Follow Us

5 Potret Shafa Sabila Fadli, Putri Sulung Fadli Zon yang Pintar Bernyanyi dan Hobi Main Sepak Bola

Aulia Dian Permata - Rabu, 06 Februari 2019 | 14:29
Shafa Fadli
Instagram Shafa Fadli

Shafa Fadli

Suar.ID - Nama Shafa Sabila Fadli dulu pernah menghebohkan masyarakat Indonesia tahun 2016 silam karena disebut meminta fasilitas lebih dari KJRI New York.

Tahun 2016 silam sempat beredar surat permohonan dari Sekretariat Jenderal (Sekjen) DPR bernomor 271/KSAP/DPR RI/VI/2016 ditujukan ke KJRI New York.New York

Dalam surat itu ada permintaan menjemput dan mendampingi putri Wakil Ketua DPR Fadli Zon tersebut yang hendak mengikuti Summer Camp Stage Manor di Loch Sheldrake pada tanggal 12 Juni-12 Juli 2016.

Namun, Fadli Zon membantah hal tersebut dan mengatakan kalau ia hanya meminta bantuan untuk menjemput Shafa dari bandara ke rumah koleganya saja.

Baca Juga : Kakek Ini Menemukan Kaleng Berisi Pasir, Setelah Diperiksa Ia Menemukan Harta Karun yang Membuatnya Kaya Mendadak

Shafa pun tak ambil pusing akan hal tersebut dan terus menunjukkan potensi yang ia miliki dalam hal kesenian.

Salah satu contohnya adalah di awal tahun 2018 silam, Shafa meluncurkan dua single lagu berjudul "Hope" dan "Kita Jalin Rasa" di Grand Kemang Hotel, Jakarta, Sabtu (6/1/2018).

Shafa Fadli dan Fadli Zon
Instagram @shafa_fadli

Shafa Fadli dan Fadli Zon

Shafa memang punya hobi bernyanyi dan bermain alat musik sejak masih kecil.

Gadis yang lahir pada 19 Maret 1998 ini bahkan sempat berlatih vokal pada seorang guru profesional di Indonesia, Chatarima Leimena.

Baca Juga : Surat Tulisan Tangan Bahar bin Smith Beredar di Medsos, Sebut Penjara Baginya Adalah Surga

Source : Tribun Sumsel

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest