Follow Us

Tak Hanya di Indoesia, Atta Halilintar Juga Jadi YouTuber dengan Subscriber Terbanyak di Asia Tenggara

Moh. Habib Asyhad - Selasa, 29 Januari 2019 | 20:13
Atta Halilintar
Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar

Suar.ID - Tak sekadar pengusaha muda, Muhammad Attamimi Halilintar atau akrab dipanggil Atta Halilintar juga seorang YouTuber papan atas di Indonesia.

Hingga berita ini ditulis, YouTube putra tertua di keluarga Gen Halilintar ini setidaknya mempunyai lebih dari 9,5 juta subscriber.

Tak hanya di Indonesia, dengan angka seperti itu, Atta juga menjadi yang nomor satu di Asia Tenggara sebagai YouTuber dengan subscriber terbanyak.

Baca Juga : Rita Ora Disebut Menikmati Rayuan Gombal Brooklyn Beckham yang Masih Bau Kencur

Pencapaian 9 juta subscriber sendiri dia rayakan dengan menggunggahnya di Instagram Story-nya.

Dalam unggahan Instagram Story milik Atta Halilintar terlihat tangkapan layar 9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia.

9 kanal YouTube dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia antara lain Atta Halilintar, Ricis Official, Calon Sarjana, Raditya Dika, Gen Halilintar, Indosiar, The Shiny Peanut, Jess No Limit, dan YtCrash.

Dalam unggahan pertamanya tertuliskan "5000 lagi. Alhamdulillah Kokoh di Nomor 1 dan akan membuat sejarah 9 Juta Pertama YouTuber Asia Tenggara #10JutaSemakinDekat #DiamondPlayButton," tulis Atta Halilintar.

Pada unggahan Instagram Story Atta yang kedua, terlihat video pergantian jumlah subscriber dan dalam video tersebut ia mengaku tak sabar menuju 9 Juta subscriber.

Dan unggahan Instagram Story yang ketiga, akhirnya ia mencapai 9 juta subscriber.

Tak lupa ia menuliskan rasa syukur dan ucapan terima kasih untuk orang-orang terdekatnya.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest