Follow Us

Kita Bisa Membeli Toyota Avanza Hanya Rp50 Juta pada 30 Januari Nanti, Begini Caranya

Suar.id - Minggu, 27 Januari 2019 | 19:27
Beli Toyota Avanza hanya Rp50 Juta.
Kompas.com

Beli Toyota Avanza hanya Rp50 Juta.

Suar.ID - Ada kabar bahagia buat Anda yang sedang mencari mobil, lebih-lebih yang menggemari produk-produk keluaran Toyota.

Marketplace PT Astra Digital, Seva.id, menggelar flash sale Toyota New Avanza.

Konsumen yang mengikuti acara ini berkesempatan untuk mendapatkan low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Toyota itu hanya Rp50 juta.

Baca Juga : Beginilah Penampakan Mobil 15 Miliar yang Dihadiahkan Ayu Ting Ting kepada Ria Ricis Setelah Dapat 9 Juta Subscriber

Bekerjasama dengan Auto2000, kegiatan ini akan digelar pada Rabu 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB.

Masyarakat bisa mengikuti lewat situs https://flashsale.seva.id.

“Kami dan Auto2000 berinovasi dan mengenalkan masyarakat cara berbelanja otomotif online dengan mudah melalui flash sale," ucap Direktur PT Astra Digital International Kemas Henry dalam siaran resmi, Minggu (27/1/2019).

Kemas menjelaskan, kegiatan seperti ini bukan pertama karena sebelumnya pernah melakukan hal sama dengan model All New Yaris, New Fortuner, Daihatsu Terios, Innova dan Great New Xenia.

Cara mengikuti flash sale ini, lanjut Kemas cukup melakukan registrasi melalui https://flashsale.seva.id/, lalu verifikasi akun Anda melalui tautan yang Anda terima lewat email.

Setelah itu, diwajibkan mengisi data kartu identitas Anda di halaman “Edit Profile” untuk mempermudah proses verifikasi.

Setelahnya, peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest