Follow Us

Ngeri! Sudah Duduk di Atas Kloset, Seekor Ular Piton Besar Mendadak Muncul dari Dalam Lubang Toilet

Suar.id - Sabtu, 26 Januari 2019 | 16:08
ular di dalam kloset
BBC via Kompas.com

ular di dalam kloset

Suar.ID - Seorang perempuan di Australia dikejutkan dengan gigitan seekor ular yang mendadak muncul dari dalam lubang toilet.

Helen Richards (59) terkejut hingga melompat dari dudukan toilet saat dia merasakan ada sesuatu yang menusuk bagian bawah tubuhnya.

Saat memeriksa ke dalam lubang toilet, Helen mengaku melihat sesuatu seperti kepala reptil yang dengan cepat kembali masuk ke dalam lubang.

"Saya terkejut dan melompat dari dudukan toilet saat masih melepas celana saya," ujar Helen yang mengaku merasakan seperti sebuah tusukan.

Baca Juga : Begini Suasana Vanessa Angel Bertemu Ayahnya Pertama Kali: Kaku Tak Seperti Ayah-Anak

"Saya berbalik dan melihat sesuatu seperti kura-kura berleher panjang kembali masuk ke dalam lubang toilet," kata dia kepada surat kabar The Courier Mail.

Dia pun segera memanggil pawang untuk memeriksa toiletnya. Insiden itu terjadi saat Helen berada di kediaman kerabatnya di Brisbane pada Selasa (22/1/2019) lalu.

Menurut Jasmine Zeleny, seorang pawang ular yang datang atas panggilan Helen, mengatakan dirinya menemukan seekor ular jenis piton karpet sepanjang sekitar 1,5 meter dari dalam lubang toilet.

Dikatakannya, ular tersebut bukan jenis yang berbisa, sehingga Helen tidak perlu khawatir terkena bisa ular.

Baca Juga : Garis Tangannya Sama-sama Bawa Hoki, Ahok Mantap Akan Menikahi Puput Nastiti Meski Beda Usia 31 Tahun

Menurut Jasmine, ular piton tersebut kemungkinan sengaja masuk ke dalam toilet karena mencari air untuk berlindung dari cuaca panas.

Source : Kompas.com

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest