Follow Us

Bule Ini Jatuh Miskin Setelah Menikahi Perempuan Indonesia yang Menguras Hartanya, Padahal Cintanya Tulus

Suar.id - Jumat, 18 Januari 2019 | 17:40
Bule Ini Jatuh Miskin Setelah Menikahi Perempuan Indonesia yang Menguras Hartanya, Padahal Cintanya Tulus
Daily Star

Suar.ID - Orangtua Christhoper Forte, Tony dan Gill, merupakan tipe orang yang akan menyerahkan setiap sen terakhir dari uang pensiun mereka kepada istri baru anaknya.

Ketika Chris, putra mereka satu-satunya, jatuh cinta dan menikahi seorang wanita muda cantik yang ditemuinya di tempat kerja, mereka memanjakannya.

Istri Chris, Juliana Posman, kelahiran Indonesia (yang mereka panggil Lia) membutuhkan uang untuk 'masalah visa', dan orangtua Chris tidak ragu untuk membantu.

"Dia memberi tahu mereka bahwa dia perlu menunjukkan kepada orang-orang imigrasi bahwa dia memiliki banyak aset di rekening banknya," kata Chris.

“Dia mengatakan pada saat visa selesai, mereka akan mendapatkan uang mereka kembali. Mereka percaya padanya. Kita semua melakukannya."

Namun rupanya Lia memakai uang pinjaman bukan untuk visa melainkan hanya untuk judi!

Bagaimana mereka tahu bahwa Rp2 miliar yang mereka pinjamkan tidak akan dikembalikan?

Bagaimana mereka tahu bahwa menantu mereka yang manis dan tampaknya polos sebenarnya adalah pecandu judi yang menghabiskan uang hingga Rp67 miliar?

Chris mengatakan, dia tidak bisa memutuskan apakah mantan istrinya secara lahiriah seorang profesional yang dihormati dengan gelar bisnisnya atau hanyalah seorang penipu yang 'terganggu'.

Berikut kisah Chris yang dia awali dengan menyinggung kata sosiopat untuk istrinya.

"Terkadang saya pikir dia adalah seorang sosiopat."

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest