Follow Us

Kisah Nyata Dua Gadis yang Hidup dan Mesti Berbagi Dalam Satu Tubuh

None - Kamis, 03 Januari 2019 | 08:00
Brittany dan Abby.
Youtube

Brittany dan Abby.

SUAR.ID - Kembar siam mungkin adalah fenomena biasa, di mana dua orang terlahir bersamaan, dengan kemiripan yang cukup identik.

Namun, bagaimana jika kasus seorang anak kembar yang terlahir dengan kondisi dua kepala yang berbagi dalam satu tubuh yang sama.

Itulah mungkin yang dialami kembar siam Abby dan Brittany, yang pertama kali muncul pada tahun 2012 silam.

Abby dan Brittany yang lahir di Minnesota (Amerika Serikat) pada 7 Maret 1990 adalah satu dari sedikit kembar siam di dunia ini yang memiliki kondisi tubuh paling unik.

Baca Juga : Ramalan Baba Vanga 2019: Akan Ada Tsunami Besar di Asia Termasuk Indonesia

Masing-masing memiliki kepalanya sendiri, tetapi mereka berbagi paling banyak hal lain, seperti batang tubuh, panggul, kaki, organ dalam, dan organ reproduksi.

Namun, setiap gadis memiliki tulang belakang, paru-paru, dan perutnya sendiri.

Pada dasarnya, Abby dan Brittany memiliki dua badan terpisah yang bergabung di tulang rusuk.

Bahkan, mereka dilahirkan dengan lengan kecil yang belum sempurna di antara mereka, yang harus dilepas, jika tidak, semuanya bagian tubuh di bawah panggul harus dibagi.

Ketika kembar tersebut lahir, orang tua mereka harus memutuskan apakah mereka harus dipisahkan tubuhnya, atau tetap dibiarkan dalam kondisi tersebut.

Namun, orang tuanya khawatir jika tubuh mereka dipisahkan, maka salah satunya tidak akan lama bertahan hidup, atau jika dibiarkan justru mereka juga tidak bisa bertahan lama.

Meski alasan tersebut cukup masuk akal, orang tuanya membawanya dan berusaha membuat mereka tetap bertahan hidup, dan ajaibnya mereka bahkan bisa bertahan hidup hingga dewasa.

Editor : Yoyok Prima Maulana

Baca Lainnya

Latest