Follow Us

Ifan Seventeen Tak Henti Bersyukur Karena Selamat: Allah Kirimkan Tiga Penyelamat Ini Kepadaku

Masrurroh Ummu Kulsum - Jumat, 28 Desember 2018 | 10:48
Ifan Seventeen bersama tiga penyelamat hidupnya
instagram.com/ifanseventeen

Ifan Seventeen bersama tiga penyelamat hidupnya

Suar.ID – Ifan Seventeen terlhat begitu tegar dan kuat menghadapi kenyataan di mana istri dan tiga sahabatnya meninggal dalam bencana tsunami Selat Sunda pada Sabtu (22/12/2-18), lalu.

Banyak yang tak bisa membayangkan bagaimana berada di poisisi Ifam, menjadi satu-satunya yang selamat dan harus menghadapi kenyataan menyedihkan seperti itu.

Ifan pun tidak berhenti bersyukur atas kesempatan hidup yang masih diberikan Tuhan padanya.

Meski harus terombang-ambing di lautan selama dua jam, Ifan berhasil selamat.

Baca Juga : Tak Hanya di Indonesia, 2 Pria Tanpa Baju Kepergok dalam Mobil di Malaysia, Seperti Ini Perlakuan Warga di Sana

Ifan pun melalui instagram-nya @ifanseventeen, membagikan cerita dan menyampaikan trimakasihnya, kepada dua orang yang telah membantunya pasca musibah tsunami terjadi.

Ifan menyebut dalam postingannya pada (28/12/2018), "Sebenarnya Allah mengirimkan tiga penyelamat waktu bencana kemarin."

Penyelamat pertamanya, Ifan mengungkapkan sebuah kotak hitam peralatan di konsernya yang menjadi sandarannya saat berada di laut selama 2 jam.

"Yang pertama, kotak hitam ditengah yang Allah kirimkan sebagai penyambung nyawaku saat aku terkatung2 ditengah laut selama 2 jam, dengan jarak hampir 1km dari bibir pantai bersama 3 orang lainnya.

Baca Juga : Menangis, Musikus Dian Pramana Poetra Ucapkan Kata-kata Terakhir Kepada Sahabatnya Sebelum Tutup Usia

Ifan Seventeen selamat dari tsunami Selat Sunda
instagram.com/ifanseventeen

Ifan Seventeen selamat dari tsunami Selat Sunda

Walaupun sudah setengah mengapung, tapi masih mampu menjadi sandaran jari-jari kami saat kami benar2 kelelahan dan kehabisan nafas," tulis Ifan dikutip Suar.ID dari instagramnya.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest