Follow Us

Ini Tanggapan Anji Atas Videonya yang Membuat Dyrga Dadali Emosi

Masrurroh Ummu Kulsum - Kamis, 27 Desember 2018 | 12:20
Dyrga Dadali mempermasalahkan video Anji yang menjadikan album band-nya sebagai contoh.
Instagram/@dyrganp_dadali

Dyrga Dadali mempermasalahkan video Anji yang menjadikan album band-nya sebagai contoh.

Suar.ID – Anji akhirnya memberi tanggapan atas kekesalan Dyrga vokalis grup band Dadali yang terang-terangan diungkapkan di akun instagramnya kepada dirinya.

Dalam video tentang review albim milik Rizky Febian yang diunggah di cahel YouTube-nya pada 18 Desember 2018, Anji sempat menyinggung keengganannya untuk merilis album saat sekarang ini.

"Saya pernah membuat video, bahwa saya males merilis sebuah album, karena apa, album-album kebanyakan sekarang sorry ya ini bukannya.. Saya gak menunjuk band-nya ya tapi maksudnya albumnya kayak begini," ujar Anji dalam videonya sembari menunjukkan album musik sebuah band.

"Cuma dibuka begini doang, trus CD, trus ada kertas, kertasnya juga kualitasnya jelek gitu, jadi buat saya bikin album ga ada gunanya gitu, gak ada pride-nya," tambah Anji.

Baca Juga : Anji 'Dilabrak' Dyrga Vokalis Dadali di Media Sosial, Tak Terima Album Band-nya Disinggung Anji

"Udah capek bikin beberapa lagu, sembilan, sepuluh, dua belas, lima belas lagu, direkam dengan proses yang panjang, ya temen-temen musisi pasti tahu prosesny akayak gimana, trus tiba-tiba dirilis dengan bentuknya ya seperti kayak begini (Sambil menunjukkan lagi album sebuah band)," tutur Anji.

Dalam video tersebut Anji menekankan bahwa ia sama sekali tidak menunjuk band-nya atau nama band yang albumnya ia jadikan contoh.

"Sekali lagi saya enggak ngejudge band-nya ya, tapi saya gak suka aja sama kualitas album seperti ini," tegas Anji.

Video tersebut membuat Dyrga Dadali kesal lantaran album yang dijadikan contoh oleh Anji menurutnya adalah album milik band-nya.

Ia, menuangkan kekesalannya pada Anji lewat postingan di akun instagramnya @dyrganp_dadali pada Kamis (27/12/2018). Postingan tersebut ditujukan kepada Anji.

Anji memberikan tanggapannya dengan berkomentar di postingan Dyrga.

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest