Follow Us

Sheila On 7 Sedang Bawakan Lagu Sephia di Panggung Eh Disuruh Turun Polisi

None - Selasa, 25 Desember 2018 | 15:47
Sheila On 7
Kompas.com

Sheila On 7

SUAR.ID - Aksi panggung Sheila On 7 dihentikan polisi saat mengisi acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta pada 22 Desember 2018.

Penghentian tersebut tersebar melalui sebuah video yang kemudian viral di media sosial.

Saat itu, polisi menghentikan penampilan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) yang sedang membawakan lagu "Sephia".

Adam yang kini menjadi manajer Sheila On 7 mengatakan, penghentian tersebut lantaran tidak ada toleransi waktu dari pihak kepolisian.

Baca Juga : Status Istri Ifan Seventeen pada 22 Desember 2017: Paling Tidak, Setahun Sekali Pergilah ke Tempat yang Belum Kau Kunjungi

Menurut polisi batas waktu acara telah selesai.

Menurut Adam, seharusnya pihak kepolisian membicarakan batas waktu tersebut kepada penyelenggara dan memberikan toleransi waktu.

"Kalau misalnya ada diskusi kan enak, 'Oh ini sudah lagu yang keberapa?' Kalau begitu 5 menit atau 10 menit masa enggak ada toleransi," kata Adam.

Adam berujar bahwa lagu "Sephia" adalah lagu terakhir yang dibawakan dalam acara itu.

Adam menyesalkan kejadian tersebut lantaran merugikan nama Sheila On 7.

"Kan kesannya distop polisi karena apa? Diperlakukan seperti itu kan merugikan Sheila On 7. Ya, merugikan penonton iya, tapi nama yang tercoreng kan Sheila On 7," kata Adam.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest