Follow Us

6 Fakta Penemuan Jasad 2 Anggota TNI Bersama Sebuah Sepeda Motor di Saluran Air

Suar.id - Jumat, 21 Desember 2018 | 16:18
Dua mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kamis (20/12/2018).
Istimewa

Dua mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotobangon, Kamis (20/12/2018).

Suar.ID – Hari Kamis (20/12/2018) pukul 07.30 Wita, ditemukan dua jasad anggota TNI di sebuah selokan Jalan Paloko Kinalang, Kelurahan Kotobangon, atau dikenal dengan jalur dua, Kotamobagu, Sulawesi Utara.

Peristiwa tersebut cukup menghebohkan warga sekitar karena kedua jasad anggota TNI ini ditemukan di selokan bersama dengan sebuah sepeda motor.

Berikut, bersumber dari manado.tribunnews.com, 6 fakta terkait penemuan jasad 2 anggota TNI ini trmasuk dugaan penyebab kematian mereka.

1. Kronologi Penemuan Jasad

Baca Juga : Andi Soraya Cerita Pengalamannya Pernah Nikah 4 Kali, Termasuk dengan Duda Anak Lima

Rendi Samuel (14), warga Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, yang pertama kali melihat ada jenazah di dalam Selokan Jalan Paloko Kinalang tepatnya di Depan Kantor Pusat Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Daerah Bolaang Mongondow, Modoinding, dan Gorontalo, Kamis (20/12/2018) pagi.

Saat itu pukul 06.30 Wita, Rendi yang tinggal di belakang kantor disuruh orangtuanya membeli tabung gas elpiji.

Saat kembali dia melihat ada topi dan sendal di rerumputan dekat selokan.

"Dan pada saat melihat ke arah selokan saya melihat ada sepeda motor. Dan keliatan pantat orang. Waktu itu yang terlihat hanya satu orang," ujar Rendi kepada Tribunmanado.co.id

Rendi kemudian berlari ke belakang kantor untuk memanggil orangtuanya. Setelah itu orangtuanya menyampaikan informasi ini kepada polisi.

2. Ditemukan di selokan

"Saat itu memang baru saja selesai apel di kantor saya. Memang lokasinya dekat dengan kantor. Saat ditemukan kedua pria tersebut sudah tidak bernyawa berada di dalam selokan yang dialiri air," ujar Kadis Satpol PP dan Damkar Kotamobagu Dolly Zulhadji kepada Tribun Manado.

Source : Tribun Manado

Editor : Masrurroh Ummu Kulsum

Baca Lainnya

Latest