Follow Us

Foto Prewedding Di Lima Benua, Yuk Intip Foto Pasangan Crazy Rich Surabayan Saat Berpose di Paris, Perancis

Aulia Dian Permata - Jumat, 30 November 2018 | 12:15
Jusup dan Clarissa melakukan sesi foto prewedding di Paris
Instagram @njsmakeup

Jusup dan Clarissa melakukan sesi foto prewedding di Paris

Suar.ID - Resepsi pernikahan pasangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa akan digelar pada Sabtu, (1/12/2018) besok.

Pasangan ini dijuluki Crazy Rich Surabayan karena menggelar rangkaian acara pernikahan yang mewah mulai dari prosesi lamaran, pesta tunangan hingga saat beredar rencana acara puncak yaitu resepsi pernikahan.

Jusup dan Clarissa akan mengadakan makan malam penyambutan tamu pada Jumat, (30/11/2018) di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.

Dalam acara itu nantinya akan dibagikan hadiah doorprize berupa iPhone XS Max, iPhone XS, dan iPhone XR. Tamu dengan pakaian terbaik yang akan berhak mendapatakannya.

Baca Juga : Rendra Cayadi, Crazy Rich Surabayan yang Gemar Pakai Kaus Oblong tapi Habiskan Rp10 Miliar untuk Pesta Nikah Anaknya

Sebelumnya juga dikabarkan akan ada souvenir berupa koin emas antam untuk para tamu dan doorprize utama berupa mobil Jaguar.

Namun hal itu dibantah oleh Rendra Tjajadi, ayah Jusup Maruta Cayadi dan ia hanya membenarkan kalau ada hadiah berupa iPhone tapi kabar tentang mobil Jaguar itu hanya hoaks.

Namun ada yang tak kalah mewah meski kabar mobil Jaguar ternyata tidak benar. Pasalnya, pasangan ini juga melakukan sesi foto prewedding di lima benua.

Salah satunya adalah di benua Eropa, tepatnya di Paris, Perancis. Yuk lihat foto-foto Jusup dan Clarissa saat menjalani sesi prewedding di Paris.

Baca Juga : Jadi Dosen Tamu di Universitas Indonesia, Nama Maia Estianty Ditulis Tanpa Gelar, Begini Tanggapan Maia

1. Jusup dan Clarissa melakukan sesi foto prewedding di Museum Louvre, Paris, Perancis. Momen ini diabadikan oleh fotografer Josh Hendrie dari Cappio Photo.

Jusup dan Clarissa melakukan sesi foto prewedding di Paris
Instagram @njsmakeup

Jusup dan Clarissa melakukan sesi foto prewedding di Paris

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest