Follow Us

Gisel Dikabarkan Gugat Cerai Gading, Kejadiannya Kok Mirip Film 'Susah Sinyal' yang Mereka Perankan Dulu?

Aulia Dian Permata - Rabu, 21 November 2018 | 11:30
Gisella gugat cerai Gading, kejadiannya mirip film Susah Sinyal
instagram @gadiiing

Gisella gugat cerai Gading, kejadiannya mirip film Susah Sinyal

Suar.ID - Gisella Anastasia dikabarkan sudah memasukkan gugatan cerai untuk Gading Marten ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut humas PN Jakarta Selatan Ahmad Guntur, benar Gisel sudah membuat gugatan dengan nomor perkara: 908/pdt.G/2018/PN.JKT.SEL pada Senin, 19 November 2018.

Namun pihak PN Jakarta Selatan tidak mau memberi informasi lebih lanjut karena itu bukan wewenang mereka.

Meski berita ini telah meluas, baik Gisel dan Gading belum memberi konfirmasi apa pun.

Baca Juga : Kabar Gisella Anastasia Gugat Cerai Gading Marten, Ini Kata Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Redaksi telah menghubungi Gisela namun belum mendapat jawaban apa pun sementara Gading sedang berada di Eropa untuk urusan pekerjaan.

Kejadian ini cukup mengagetkan sebab selama ini rumah tangga Gading dan Gisel jauh dari gosip miring dan isu-isu keretakan rumah tangga.

Namun kabar gugatan cerai Gisel pada Gading ini mengingatkan warganet dengan salah satu adegan dalam film Susah Sinyal yang diperankan Gisel dan Gading.

Dalam film garapan Ernest prakasa itu, Gisel dan Gading diceritakan sebagai pasangan suami istri yang sedang mengalami cek-cok dalam rumah tangga mereka.

Baca Juga : Berniat Menyusul Suami yang Jadi TKI di Malaysia, Wanita asal Sulawesi Ini Meninggal Setelah Melahirkan di Kapal

Gisel menggandeng Ernest dan Adinia Wirasti sebagai pengacara sementara Gading dibantu oleh Dairus Sinathrya sebagai kuasa hukumnya.

Editor : Aulia Dian Permata

Baca Lainnya

Latest