Labeli Dirinya Kebal Hukum, Nikita Mirzani Bakal Lawan Ratusan Pengacara Jebloskan sang Artis ke Penjara: Dia Bukan Aset Negara

Selasa, 26 Juli 2022 | 19:01
Kolase: IG @nyonya_gossip dan @nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani bakal dijebloskan ratusan pengacara ke penjara

Suar.ID - Kebebasan Nikita Mirzani usai dijemput paksa beberapa waktu yang lalu membuat Indra Taringan dan beberapa pengacara lainnya meradang.

Indra Taringan dan beberapa pengacara lainnya meradang saat melihat Nikita Mirzani masih aktif di media sosial dan tidak dilakukan penahanan.

Melihat sikap Nikita Mirzani yang merasa bebas tersebut, Indra Taringan menduga bahwa ibu tiga anak itu memiliki dukungan dari beberapa orang hingga dicap kebal hukum.

"NM pas keluar lihat kan, bikin TikTok, masih aktif. Jadi kami disini berkumpul, siapapun dibelakangnya jangan ikut campur dalam kasus ini," ujar Indra Tarigan saat ditemui awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (25/7/2022).

"Karena kita semua sama di depan hukum," lanjutnya.

Dicap kebal hukum, Indra Taringan berencana membuat petisi dengan mengerahkan sebanyak 200 pengacara untuk menjebloskan Nikita Mirzani.

Tak ingin rencananya gagal, Indra Taringan meminta Presiden dan Kapolri mengusut tuntas kasus Nikita Mirzani karena mantan kekasih John Hopkins tersebut bukan aset negara.

"Kami menyampaikan kepada bapak Presiden dan Kapolri, siapapun yang ikut campur tolong diusut dan dituntaskan. Jangan bilang aset negara, dia bukan aset negara," jelas Indra Tarigan.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani akhirnya dibebaskan setelah sebelumnya sempat dinyatakan resmi ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Polresta Serang Kota akhirnya memutuskan untuk tidak menahan Nikita Mirzani lantaran adanya permohonan dari pihak pengacara.

Dan kini pihak Nikita Mirzani pun mengucapkan terima kasih atas penangguhan penahanan yang diberikan dengan alasan kemanusiaan.

Dengan begitu, Nikita Mirzani kini bisa berkumpul kembali bersama anak-anaknya.

"Saya atas nama Nikita mengucapkan banyak terima kasih buat Kapolda Banten yang memberikan atensi dan memperhatikan keberadaannya sebagai seorang ibu," ujar Fahmi di Polresta Serang.

"Nikita malam ini diizinkan pulang dan berkumpul bersama anak-anaknya," kata Fahmi menambahkan.

Senada dengan pengacaranya, Nikita Mirzani juga mengapresiasi polisi di Polresta Serang Kota.

"Bapak-bapak polisinya, ibu-ibu polwannya baik-baik banget," ujar Nikita Mirzani.

Pernyataan Nikita tersebut seolah berbanding terbalik dengan apa yang disampaikan oleh sahabatnya saat Niki usai dijemput paksa polisi.

Yang mana sebelumnya Nikita Mirzani dikatakan sempat kecewa karena penjemputan paksa itu dilakukan di depan anak-anaknya.

"Kalau itu kekecewaannya dari mulut Nikita, sudah nggak ada lagi bahasa yang harus dia ucapkan, dengan dia didatangi di rumah berkali-kali juga dia kan sudah tahu," kata Fitri Salhuteru.

"Ya sudahlah kalau saya lihat permasalahan ini kan semua ada triggernya, dan kita semua juga tahu sebabnya Nikita begini sehingga terjadi ITE," ujar Fitri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Terancam Menua di Penjara, Pengacara Dito Mahendra: Terancam 12 Tahun Penjara

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya