Wenny Ariani Terbukti Mulai Ngelunjak? Rezky Aditya Ternyata Sudah Lama Bersedia Tes DNA Malah Dituntut Macam-macam dan Singgung Soal Jual Putus?

Sabtu, 28 Mei 2022 | 11:02
Instagram @thereal_rezkyadhitya dan Youtube Intens Investigasi

Kolase Foto Rezky Adhitya dan Wenny Ariani.

Suar.ID- Wenny Ariani terbukti bohongi publik? Ternyata selama ini Rezky Aditya sudah bersedia untuk lakukan tes DNA.

Setelah sekian lama berpolemik, Rezky Aditya akhirnya angkat bicara atas tuntutan dari Wenny Ariani terkait status ayah biologis anaknya.

Selama ini, Rezky Aditya dan Citra Kirana selalu menghindari pertanyaan dari media terkait tuntutan pengakuan anak Wenny Ariani.

Di sisi lain, Wenny Ariani justru lebih banyak hadir di beragam podcast untuk menceritakan kronologi hubungannya dengan Rezky Aditya di masa lalu.

Bahkan publik sempat dibuat geram pada Rezky Aditya yang seolah nampak menghindari tanggung jawab.

Bahkan ada narasi yang seolah menunjukkan bahwa suami Citra Kirana ini enggan melakukan tes DNA untuk membuktikan Kekey anaknya atau tidak.

Tapi kini, setelah Rezky Aditya angkat bicara, banyak narasi yang selama ini beredar akhirnya terbantahkan.

DilansirTribun Style, sejak putusan di Pengadilan Negeri Tangerang, Rezky Aditya sudah menawarkan diri untuk melakukan tes DNA.

Namun, Wenny Ariani malah menuntut hal lain setelah suami Citra Kirana bersedia untuk melakukan tes DNA.

"Setelah keputusan kemenangan saya di Pengadilan Negeri (Tangerang) saya langsung berkoordinasi dengan pihak penggugat (Wenny Ariani,-red)

melalui pengacara sayayang menyampaikan bahwa saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira.

Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan juga untuk memutus keraguan saya atas hubungan hukum saya dengan Naira,"ujar Rezky yang didampingi Citra Kirana, sebagaimana dikutip Tribunnews.com, Sabtu (28/5/2022).

Kuasa hukum sebut alasan Rezky Aditya dan Citra Kirana pilih diam selama terseret kasus hukum anak Wenny Ariani.

Namun, kata Rezky, tawaran tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak penggugat melalui kuasa hukumnya justru menyampaikan permintaan lain.

"Proses tes DNA tersebut tidak bisa dilakukan karena memang ada permintaan lain dari pihak penggugat, yang nanti detailnya akan disampaikan oleh pengacara saya,"ujarnya.

Kuasa Hukum Rezky Aditya, Anna Sofa Yuking, membenarkanpernyataan Rezky terkait tawaran untuk melakukantes DNA tersebut.

Tawaran tes DNA itu sudah disampaikankepada Wenny Arianimelalui kuasa hukumnya dalam pertemuan yang terjadi selama dua kali.

Namun, menurut Anna, tes DNA itu tidak terlaksana hingga hari ini karena pihak kuasa hukum Wenny Arianijustru mengajukan permintaan lain.

Permintaan tersebut cukup mengagetkan dirinya dan tidak dapat diterima pihakRezky Aditya.

"Pada saat kita sampaikan keinginan kita untuk tes DNA, pihak penggugat melalui pengacaranya kemudian menyampaikan penawaran untuk jual putus.

Sungguh ini menurut kami begitu mengagetkan pada waktu itu,"ucap Anna.

Anna juga menyebutkan bahwa kliennya tidak menutup pintu negosiasi untuk mencari jalan tengah.

Sayangnya, ucapan soal 'jual putus' itulah yang membuat pihak Rezky Aditya keberatan.

Kolase Instagram @citraciki/Youtube Indosiar

Rezky Aditya Siap Tes DNA, Suami Citra Kirana Janji Lakukan Hal ini Jika Terbukti Anak Wenny Ariani Adalah Putri Kandungnya: Saya Pastikan!

"Meski kita tidak menutup negosiasi. Tapi, terus terang kata-kata jual putus itu menurut ukuran kami sangat bertentangan dari apa yang selama ini selalu disampaikan oleh pihak penggugat di media, dimana semata-mata kepentingan Naira, demi status hukum Naira,"beber Anna.

Selain itu, ada alasan mengapa selama ini Rezky Aditya dan Citra Kirana lebih memilih untuk menghindari media.

Tak seperti Wenny Ariani, Rezky Aditya memilih untuk tidak banyak bicara di hadapan publik demi menjaga nama baik Kekey yang masih di bawah umur.

"Karena sejak awal, Rezky sejak awal berpesan untuk tidak banyak bicara dengan media supaya mengurangi atau meminimalisir pemberitaan-pemberitaan yang justru nantinya akan mengundang huru-hara,"ujarnya.

Baca Juga: Yang Digembar-gemborkan Tak Sesuai Kenyataan? Wenny Ariani Minta Hal ini Usai Rezky Aditya Sudah Tawarkan Diri Tes DNA: Semata-mata Demi Kepentingan Neira

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya