Viral Emak-emak dengan Santainya Jemur Daster hingga Celana Kolor di Pagar Rumah Milik Tetangganya

Jumat, 06 Mei 2022 | 13:18
Instagram.com

Emak-emak jemur baju di pagar rumah milik tetangganya.

Suar.ID - Viral Video emak-emak dengan santainya menjemur pakaian di pagar milik tetangganya.

Video itu menjadi perhatian netizen setelah diunggah oleh akun Instagram @viralyes pada Januari lalu.

Akun itu memberikan caption: "Emak Sengada Lawan."

Dalam video itu terlihat seorang emak-emak yang memakai daster menjemur beberapa pakaian di siang hari.Emak-emak itu menggunakan banyak hanger untuk menggantung bajunya di sela-sela pagar rumah mewah milik tetangganya.Ada 6 pakaian yang dia gantung di pagar milik tetangga.

Ada baju daster, kaos, celana kolor, dll.Setelah selesai menjemur, emak-emak yang tidak diketahui identitasnya itu langsung pergi.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui di mana lokasi kejadian itu.Namun diduga kuat pemilik rumah mewah tersebut sedang tidak berada di rumah.

Banyak netizen turut mengomentari video tersebut:

"Selalu punya tetangga yang kayak gini dan dia sengaja melakukannya, njemur lap dekil sobek-sobek dan keset bauk di pager rumah ibu saya," tulis akun @dhaniepink."Jadi inget naruh mobil di tinggal pulkam, pas balik di jadiin jemuran sama tetangga," tulis akun @marcopratama."Tetangga saya juga gitu, saya yang bikin jemuran. Dia ngikut pakai malah pernah sampai penuh, saya bingung sendiri. Cuci motor juga di halaman saya, pakai alat alat rumah saya, dah dianggap milik sendiri pokoknya," tulis akun @salt_mikovic.

Baca Juga: Dulu Saling Hina, Akhirnya Terbongkar Hubungan Raul Lemos dan Azriel Hermansyah Kini

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram

Baca Lainnya