Viral Pria Makan 30 Butir Telur Rebus dan Mie Instan, Habiskan Semua Dalam Waktu Sekitar 3 Jam!

Selasa, 19 April 2022 | 17:03
Tribunnews.com

Pria makan 30 butir telur rebus.

Suar.ID - Baru-baru ini seorang pria di Jakarta Barat menghebohkan publik karena memakan 30 butir telur rebus dengan semangkuk mi instan.Pria bernama Idhhar Syamsul Alam ini pun akhirnya viral di media sosial TikTok.Alam mengunggah video dirinya yang sedang menikmati makanan yang diolahnya, yakni mi instan dan 30 telur rebus di akun TikTok @alamsss04.

Baca Juga: Istri Durhaka! Suami Lagi Khusyuk Tarawih ke Masjid, Wanita ini Sujud-sujud Usai Kepergok Bawa Selingkuhan ke Rumah, Netizen: Pecat Jadi Bini!

Dalam video, Alam terlihat memakan mi instan dan 30 telur rebus secara bergantian.Momen tersebut, mendapat banyak respons dari netizen.Hingga Selasa (19/4/2022) siang, video itu telah dilihat lebih dari 20 juta kali.

Baca Juga: Nahloh! Sosok ini Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Chika yang Dituding Jadi Penyebab Putra Siregar di Penjara, Sebut Digondol Ngamar, Apa Nih?

Kemudian, disukai lebih dari 1,5 juta pengguna.Beragam komentar pun disampaikan warganet."Mantap," tulis @Enipah742."Itu namanya makan telur pake mi, bukan makan mi pake telur," tulis @Jabami_Yumeko¥."Buset dah," ungkap @Cokorda Rama.Mengutip dari Tribunnews.com, Idhhar Syamsul Alam merupakan warga Jakarta Barat yang mengunggah konten video makan 30 butir telur dan mi instan.Ia mengunggah videonya di akun TikTok pada 27 Maret 2022.Menurut Alam, video tersebut, awalnya dibuat karena iseng.

Baca Juga: Dulu Bencinya Setengah Mati Lantaran Ditinggal Nikah dengan Raul lemos, Aurel Hermansyah Kini Malah Ingin Teruskan Perjuangan Krisdayanti, Apa Nih?

Lantas, ia merebus 30 butir telur dan memasak mi instan."Videonya sih sebenernya cuman iseng-iseng aja makan telur 30 butir," katanya kepada Tribunnews.com, Senin (18/4/2022).Meski begitu, Alam juga pernah memakan telur setiap harinya ketika program nge-gym."Soalnya waktu itu zaman-zamannya nge-gym itu sering sehari makan telur aja itu sebanyak 30 butir," lanjutnya.Ia menyebut, terdapat manfaat memakan telur bagi tubuh, yaitu meningkatkan massa otot."Untuk meningkatkan massa otot," ungkap pria yang berprofesi sebagai content creator itu.Berdasarkan keterangan Alam, ia memasak mi instan dan merebus sebanyak 30 butir telur dalam waktu satu setengah jam.

Baca Juga: Diam-diam Menghanyutkan! Adik Indra Kenz Ternyata Ikut Nikmati Uang Hasil Menipunya Indra Kenz 9 Miliar Hingga Dibelikan Rumah, Sekarang Jadi Buronan Polisi, Akun Instagramnya Juga Digembok

Kemudian, Alam memakan mi instan dan telur rebus selama 3-4 jam.Sebelumnya, ia mengaku juga sudah pernah memakan telur dalam jumlah banyak."Untuk proses pembuatannya sekitar satu setengah jam dan menghabiskannya sekitar 3-4 jam," jelas Alam.Alam mengatakan, setelah memakan 30 butir telur rebus, ia tidak merasakan efek pada dirinya."Biasa aja," katanya.

Baca Juga: Parah Banget! OJK Ternyata Sempat Turun Tangan Sebut Tindakan Investasi Ala Ustaz Yusuf Mansur Ilegal Hingga Rugikan Investor Sampai Milyaran Rupiah

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya