Pacar Indra Kenz Bakal Pakai Baju Orange karena Jadi Tersangka Baru Kasus Dugaan Investasi Bodong, Vanessa Khong: Ini Kasus Binomo atau Teroris Ya?

Senin, 11 April 2022 | 08:26
Kolse: Tribunnews.com/ Igman Ibrahim dan IG @vanessakhongg

Indra Kenz dan Vanessa Khong

Suar.ID - Baru-baru ini, polisi menetapkan pacar Indra Kenz, Vanessa Khong sebagai tersangka baru dalam kasus dugaan penipuan investasi bodong Binomo.

Tidak sendirian, Vanessa Khong ditetapkan tersangka bersama ayahnya, Rudiyanto Pei.

Bak kesal atas pemberitaan yang beredar, Vanessa Khong lantas buka suara terkait kabar mengenai dirinya yang ditetapkan jadi tersangka kasus Binomo Indra Kenz.

Mengutip dari Grid.ID, Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) Bareskrim Polri, Brigjen Pol Whisnu Hermawan Febrianto menetapkan 3 tersangka baru terkait kasus Binomo Indra Kenz, pada Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: Rela Dipoligami, Intip Rumah Mewah Istri Kedua Parto Patrio yang Beda Usia 18 Tahun, Seperti Istana!

Ketiga tersangka tersebut, yakni Vanesa Khong bersama ayahnya, Rudiyanto Pei, serta adik Indra Kenz yang bernama Nathania Kesuma.

Mengutip dari Kompas.com, ketiga tersangka tersebut terancam ditahan karena diduga telah mendapat aliran dana dari Indra Kenz.

Pasca ditetapkan jadi tersangka, Vanessa Khong lantas angkat bicara melalui postingan Instagram Stories miliknya @vanessakhongg, pada Minggu (10/42022).

Dalam postingannya, gadis berusia 20 tahun itu tampak mengungkapkan kekesalannya atas kasus yang menimpa dirinya dan sang ayah.

Baca Juga: Amarah Ayu Ting Ting pada Nagita Slavina Dibongkar Sosok Ini, Sang Janda Anak Satu Disebut Ngotot Buktikan Bisa Jadi Seperti Istri Raffi Ahmad: Gue juga Bisa Kayak Lu!

"Bingung deh, sebenarnya ini kasus apa sih? Kasus Binomo atau kasus teroris ya?" tulis Vanessa Khong.

Ia menjelaskan, ayahnya menerima aliran dana dari Indra Kenz hanya karena ingin membantu sang YouTuber yang saat itu sedang membangun rumah.

"Papaku jadi tersangka juga karena terima aliran dana, padahal dikirim duit ke Papa karena dia minta tolong bangun dan renov rumah," tuli Vanessa Khong.

"Semua bukti pembayaran juga sudah lengkap," jelasnya.

Tak hanya itu saja, Vanessa Khong juga membeberkan bahwa Indra Kenz masih memiliki utang pada ayahnya.

"Padahal dia masih utang sama Papa aku ini, eh malah dibilang menikmati duit dia," tulisnya

Baca Juga: Miris! Ibu Kandung Paksa Anak Gadisnya Layani Nafsu Bejat Suami Barunya, Dilakukan Berkali-kali hingga Ancam Lakukan Hal Ini

Tangkapan layar Instagram Stories @vanessakhongg
Tangkapan layar Instagram Stories @vanessakhongg

Kolase postingan klarifikasi Vanessa Khong usai ditetapkan jadi tersangka kasus binomo Indra Kenz

Bak sudah kesal, melalui postingannya tersebut, Vanessa Khong pun mewanti-wanti semua orang yang pernah dikirimi uang oleh Indra Kenz.

Sebab, hal itu bisa saja membuat mereka ikut terseret dan ditetapkan jadi tersangka kasus Binomo Indra Kenz seperti apa yang dialaminya.

Baca Juga: Sakitnya Sampai ke Mental! Rogoh Kocek Puluhan Juta Demi Operasi Bibir, Wanita Ini Naik Darah Saat Tahu Hasilnya

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Instagram, kompas, Grid.ID

Baca Lainnya