Ternyata Adik Mendiang Vanessa Angel Mengalami Kerusakan Wajah karena Mengaku Salah Beli Produk Kecantikan

Senin, 04 April 2022 | 18:00
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah

Mayang saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022).

Suar.ID - Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel, baru-baru ini mengklaim mengalami kerusakan pada bagian wajah karena produk kecantikan.Mengutip dari Tribun Seleb, anak dari Doddy Sudrajat ini mengatakan bahwa produk skincare itu dia ketahui dari For Your Page (FYP) akun TikTok-nya.Mayang pun mengalami breakout (reaksi ketidakcocokan) di bagian wajah.

Baca Juga: Jangan Bingung Lagi Yuk! Ini Dia Penjelasan Ulama Tentang Hukum Sikat Gigi Saat Puasa Ramadan, Bisa Bikin Batal Nggak Ya?Tidak hanya itu saat ini efek samping tersebut masih dirasakannya seperti rasa sakit yang disertai perih."Sakit-sakit gitu, kayak perih," kata Mayang saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2022).mayang juga mengatakan bahwa ada jerawat merah pada bagian yang telah dioleskan skincare tersebut.

Baca Juga: Salah Pilih Imam Hidup? Venna Melinda Terciduk Jual Apartemen Seharga Rp4 Miliar, Netizen Sindir Buat Bayar WO, Istri Ferry Irawan: InsyaAllah Selesai

Tribunnews

Mayang lewat kuasa hukumnya Farhat Abbas resmi somasi skincare inisial T, waduh apa yang sebenarnya terjadi?

"Langsung timbul jerawat."

"Maksudnya, malamnya langsung timbul jerawat," tutur Mayang.Dampak lain ketika wajahnya terlihat kemerahan karena dianggap tidak cocok.

Padahal ia hanya menggunakan produk tersebut sebanyak satu kali."Karena aku sudah merasakan sekali pakai langsung merah, jadi aku sekali pakai," pungkas Mayang.Seperti yang diketahui, Mayang baru-baru ini menjadi sorotan karena curhat mengenai produk kecantikan yang membuat kulit wajahnya menjadi rusak.

Baca Juga: Bikin Hati Para Pecinta Kucing Tersayat! Alih-alih Dipelihara dengan Kasih Sayang, Daging Kucing Malah Jadi Santapan Harian di Vietnam!

Mayang mengatakan bahwa dia melihat produk kecantikan T yang selalu muncul di For Your Page (FYP) akun TikTok-nya.Karena melihat unggahan tersebut, Mayang akhirnya tertarik untuk membeli produk kecantikan tersebut di marketplace.Namun, Mayang merasa tidak puas dengan produk tersebut karena wajahnya langsung breakout setelah satu kali pemakaian.mayang akhirnya mengulas hasil pemakaian melalui akun Instagram-nya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ayah Asmirandah Lebih Setuju Putrinya Kawin Dengan Dude Herlino Dibanding Pria Beda Agama | Krisdayanti Tak Bisa Gugat Putusan Raul Lemos, Amora Gagal Ikuti Aurel Hermansyah

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribun Seleb

Baca Lainnya