Mantan Istri Doni Salmanan Bocorkan Barang Mewah yang Pertama Kali Dibeli dari Hasil 'Trading', Gigi: Impian Dia Saat Itu

Selasa, 22 Maret 2022 | 15:37
Instagram

Gigi Ruwanita

Suar.ID - Sebelum menikahi Dinan Fajrina, Doni Salmanan ternyata pernah menikah dengan wanita bernama Gigi Ruwanita pada tahun 2019.Sayangnya pernikahan mereka tak berlangsung lama. Doni Salmanan dan Gigi pun bercerai pada tahun 2020.

Baca Juga: Pantesan Nggak Tahan Lama, Janji Palsu Anang Hermansyah Selama Ini pada Syahrini Terbongkar ke Publik, Istri Reino Barack: Udah Eneg!Kisah Gigi menjadi perhatian karena membongkar masa lalunya dengan Doni Salmanan saat berbincang-bincang dengan Uya Kuya di kalan YouTube Uya Kuya TV.Melansir dari tayangan YouTube Uya Kuya TV pada Selasa (22/3/2022), Doni Salmanan ternyata memiliki profesi sebagai tukang parkir.

Hal itu dibongkar oleh mantan istrinya.

Baca Juga: Gawat, Tidak Mirip Rizky DA Sama Sekali, Nadya Mustika Terang-terangan Sebut Putranya 1000 Persen Mirip Dengan Sosok Ini: Ini Benar-benar JiplakannyaNamun Doni sempat kerja di sebuah bank meski hanya lulusan SD.Saat pacaran, Doni mulai sukses dari belajar "trading".Ternyata dia pertama kali membeli motor impiannya setelah sukses.

Uya Kuya pun bertanya apa yang membuat Gigi berpikir bahwa Doni Salmanan mulai sukses.

Uya Kuya bertanya, "Barang apa yang pertama kali dibeli (saat dia sudah dianggap sukses)?" tanya Uya Kuya.

"Motor Ninja," jawab Gigi."Karena itu impian dia saat itu," kata Gigi."Dia pengen banget ninja 250 gitu," ujar Gigi kepada Uya Kuya.Doni Salmanan ternyata sudah membeli ninja saat masih pacaran.Setelah nikah dengan Gigi Doni salmanan membeli mobil bekas untuk keluarga.

Baca Juga: 'Itu Halal', Istrinya Baru Lahiran Anak Pertama, Tabiat Atta Halilintar Soal Hubungan Ranjang Kini Disorot, Mertua Aurel Hermansyah Malah Komen Begini!Setelah itu Doni Salmanan membeli motor Kawasaki Ninja H2 yang harganya Rp 800 juta.Setelah itu kehidupan Gigi mulai berubah.

Namun seperti yang diketahui ternyata selama ini trading yang dilakukan Doni Salmanan adalah bentuk penipuan dan menjurus ke arah perjudian.

Doni Salmanan saat ini sudah ditetapkan menjadi tersangka dan terancam kurungan penjara 20 tahun atas perbuatannya.

Baca Juga: Sudah Jarang Tampak di TV usai Skandal Video Asusila dengan Ariel NOAH, Cut Tari Kepergok Tampil Seksi kala Nongkrong di Kafe: Ini Hari yang Baik untuk Senang-senang

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya