Kini Aib Lenggogeni Faruk Makin Terbongkar! Nekat Kawin Lari dengan Anofial Asmid Tanpa Restu Orangtua Hingga Tega Biarkan Atta Halilintar Putus Sekolah

Jumat, 18 Maret 2022 | 16:04
Instagram @genifaruk

Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk

Suar.ID- Saat ini pasangan Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid memang dikenal sebagai pasutri kaya raya.

Bersama 11 anaknya yang semuanya adalah konten kreator, keluarga Gen Halilintar bak seleb fenomenal yang bergelimang harta.

Sudah banyak kisah yang menceritakan bahwa Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid dulunya merintis kehidupan dari titik nol.

Bahkan anak sulung mereka, Atta Halilintar, rela putus sekolah demi mengalah pada anak-anaknya dan memilih untuk berdagang demi membantu ekonomi keluarga.

Dari berjualan sim card provider hingga mobil bekas telah dilakoni anak Lenggogeni Faruk dan Anofial Asmid ini.

Namun siapa yang menyangka ternyata ibu mertua Aurel Hermansyah sebenarnya adalah seorang anak dari orang kaya.

Baca Juga: Mertua Aurel Hermansyah Diduga Pernah Menjadi Anggota Organisasi Terlarang Di Masa Lalu, Kabur Ke Luar Negeri Setelah Ganti Nama, Sosok Ini Bongkar Semua

DilansirSurya.co.id, orangtua Lenggogeni Faruk bernamaUmar Faruk bin Haji Muhd Zein dan ibunya Yulfia binti Azhari bin Abbas.

Geni Faruk dibesarkan di Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau dalam keluarga yang berkecukupan.

Sayangnya, setelah kuliah di Universitas Indonesia dan bertemu dengan Anofial Asmid, kisah cintanya tak mendapat restu orangtua.

Akhirnya Lenggogeni Faruk pun nekat menikah dengan Anofial Asmid Halilintar tanpa restu.

Instagram
Instagram

Halilintar Anofial Asmid dan istriya.

Imbasnya seluruh fasilitas kehidupan untuk Lenggogeni Faruk dicabut oleh kedua orangtuanya dan hidup susah bersama sang suami.

Hal ini disampaikan langsung oleh Atta Halilintar saat diwawancara oleh Helmy Yahya seperti dikutip dariTribun Jakarta.

"Dua-duanya itu beasiswa dan ketemunya di Universitas Indonesia. Kalau kata ayah itu 'Abi gak dipandang dalam segi ekonomi',

tetapi dia beprestasi juara main apa aja sampai beasiswa," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Mertua Aurel Makin Mencurigakan? Berobat Kok Lama Banget Sampai Tak Mau Pulang ke Indonesia Tengok Cucunya? Atta Halilintar Tetap Tak Bocorkan Penyakit Ayah Ibunya

"Ketemu di sana terus mau nikah tetapi ditolak sama kakek dari ibu,"ucap suami Aurel Hermansyah ini.

Atas nama cinta, Lenggogeni Faruk pun rela hidup di sebuah kos-kosan bersama Anofial Asmid dan merintis kehidupannya dari nol.

"Mereka nikah tinggalnya di kosan, hidupnya berat sekali. Kakek bilang terserah kalau mau menikah tetapi fasilitas semua dicabut," ujar Atta Halilintar.

Imbasnya, keluarga Gen Halilintar pun pindah ke Malaysia demi mencari peruntungan kehidupan di Negeri Jiran.

Di sana, Atta Halilintar pun mengisahkan prosesnya yang memutuskan untuk tidak melanjutkan sekolahnya seperti dilansir kanal Youtube Helmy Yahya.

"Umur berapa kau jualan perdana (kartu sim provider)?" tanya Helmy Yahya pada Atta.

att

Kolase Instagram

Atta Halilintar rela putus sekolah saat Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk hidup susah

"Aku jual (kartu) perdana itu umur 10-11 tahun. Itu aku ke terminal-terminal karna putus dari sekolah, berhenti," tutur Atta.

Baca Juga: Padahal Dulu Tak Akur Setelah Ditinggal Nikah dengan Raul Lemos, Kini Aurel Hermansyah Blak-blakan Akui Ingin Teruskan Perjuangan Krisdayanti dalam Hal Ini

"Bapak ibu itu susah betul ya?" tanya Helmy Yahya.

"Itu susah banget. Karna misal ni kita mau makan, bapak ibu harus pasang internet dulu (ke pelanggan). Atau harus ngirim barang dulu, kurir barang lah," lanjut Atta.

Saat itu Atta Halilintar sudah punya 6 orang adik dan harus pindah ke Malaysia sekeluarga.

Konon Atta mengaku ayah ibunya tengah dilanda ujian hidup di tanah air sehingga mereka sekeluarga pun memutuskan untuk ke Malaysia.

Akhirnya mereka pun pindah ke Malaysia selama 5 tahun dan merintis kehidupan di sana.

Baca Juga: Miris Banget Nasibnya Tak Pernah Tersorot Kamera Seperti 11 Saudaranya, Inilah Sosok Mubarokah Putri Halilintar Anofial Asmid Dari Istri Kedua, Sempat Ditelantarkan Mertua Aurel Hermansyah

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : surya online, Tribun Jakarta

Baca Lainnya