Bosan Hidup di Darat, Pria Ini Habiskan 23 Tahun untuk Tinggal di Kapal Pesiar: Saya Benar-benar Ingin Melakukan Ini Selama Sisa Hidup Saya

Jumat, 18 Maret 2022 | 15:33
Facebook

Mario Salcedo menghabiskan 23 tahun terakhir di kapal pesiar.

Suar.ID - Kebanyakan orang pergi dengan kapal pesiar untuk berlibur.

Tapi hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk pria bernama Mario Salcedo.

Rupanya kapal pesiar telah menjadi rumahnya selama 23 tahun terakhir.

Kehidupan di atas air yang terus-menerus ini telah menjadikannya "manusia paling bahagia di dunia".

Baca Juga: Mentang-mentang Pengantin Baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sering Bikin Gaduh di Ranjang hingga Mengganggu Orang di Luar Kamar, Keluhan Nenek Verrell Bramasta jadi Sorotan: Berisik!

Pria lansia ini telah berada di ratusan kapal pesiar dalam 23 tahun terakhir.

Berasal dari Miami, Florida, Salcedo menghabiskan sebagian besar hidupnya bekerja untuk sejumlah perusahaan keuangan besar, termasuk Federal Express.

Kemudian, suatu hari, dia memutuskan sudah waktunya untuk bersenang-senang, jadi pada tahun 1997 dia berhenti dari pekerjaannya.

Baca Juga: Mentang-mentang Pengantin Baru, Venna Melinda dan Ferry Irawan Sering Bikin Gaduh di Ranjang hingga Mengganggu Orang di Luar Kamar, Keluhan Nenek Verrell Bramasta jadi Sorotan: Berisik!"Ada banyak orang cantik pantai dan bersenang-senang."

"Satu-satunya masalah adalah saya datang dengan jas, dasi dan tas kerja," kata Mario kepada Beyond Ships.

"Akhirnya pada usia 47 tahun, saya meninggalkan pekerjaan saya."Sebelum berhenti dari pekerjaannya, lebih dari dua dekade yang lalu, Salcedo tidak pernah naik kapal pesiar, jadi dia memesan enam kapal pesiar berturut-turut, dengan enam operator kapal pesiar yang berbeda, untuk benar-benar merasakan apa itu pelayaran.

Unsplash

Ilustrasi kapal pesiar.

Di akhir eksperimen itu, dia yakin bahwa itulah kehidupan yang ingin dia jalani ke depan."Itu memberi saya contoh seperti apa menjelajah itu," kata Salcedo.

"Saya benar-benar ingin melakukan ini selama sisa hidup saya."

Baca Juga: Pernah Terima Uang Ratusan Juta Rupiah dari Indra Kenz, Deddy Corbuzier Siap Kembalikan hingga Dua Kali Lipat: Soalnya Ngasihnya Kecil!

Selama beberapa dekade berlayar hampir terus menerus di berbagai kapal, seperti Voyager of the Seas yang legendaris dari Royal Carribean hingga Liberty of the Seas atau Oasis of the Seas, Mario Salcedo belajar bahwa menghilangkan semua "aktivitas yang tidak bernilai tambah" - seperti mengeluarkan sampah atau mencuci pakaian.

itu membantunya menikmati hal-hal yang benar-benar penting baginya, dan menjadikannya "pria paling bahagia di dunia".Bagi kebanyakan dari kita, pelayaran eksotis adalah pengalaman sekali seumur hidup, tetapi untuk Salcedo, itu hanya kehidupan sehari-hari.

Bahkan, dia sudah memiliki jadwal kapal pesiar hingga April 2023.

Beberapa minggu, dia memiliki dua kapal pesiar yang dipesan, jadi dia harus memutuskan yang mana yang ingin dia naiki dan mau tak mau harus membatalkan yang lain.

Sementara Mario Salcedo berhasil menabung cukup banyak uang saat beekrja, dia masih harus bekerja hari ini untuk mendukung gaya hidupnya yang unik dan mewah.

Dia mengelola portofolio investasi untuk klien pribadi, tetapi dia melakukannya dari "kantor" yang nyaman di kapal pesiar, jadi dia tidak pernah mengeluh tentang hal itu.Mario Salcedo yang nyaman hidup di kapal kini punya julukan "Super Mario".

Facebook

Mario Salcedo menghabiskan 23 tahun terakhir di kapal pesiar.

Baca Juga: Syok Atta Halilintar Dipanggil Polisi untuk Kembalikan Tas Pemberian Doni Salmanan, Krisdayanti Sampai Ngelus Dada

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Oddity Central

Baca Lainnya