Istri Juragan 99 Makin Terpojok, Usai Dinilai Membodohi Masyarakat Gegara MS Glow Sok-sokan Ngaku Tampil di Paris Fashion Show 2022, Kini malah Bela Diri: Kami Masih Sangat Awam

Minggu, 13 Maret 2022 | 12:06
Instagram

Pasangan Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan Shandy Purnamasari semakin dihujat usai mengklaim MS Glow masuk ke Paris Fashion Week 2022.

Suar.ID -Istri Juragan 99 Makin Terpojok, Usai Dinilai Membodohi Masyarakat Gegara MS Glow Sok-sokan Ngaku Tampil di Paris Fashion Show 2022, Kini malah Bela Diri.

Kehebohan terjadi di media sosial saat brand atau merek lokal mengaku tampil di sebuah acara fashion di Paris yang diklaim sebagai bagian dari Paris Fashion Week.

Merek lokal itu tampil bahkan mengunggah foto-foto dengan men-tag Instagram Paris Fashion Week dan hashtag PFW.

Rupanya, acara sejumlah brand dan fashiondesainer lokal itu berbeda dengan Paris Fashion Week yang diselenggarakan oleh Fédération de la Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Akibatnya, brand-brand lokal yang mengklaim ikut PFW, dihujani kritik berbagai pihak.

Para pemilik brand bahkan dianggap membodohi masyarakat.

Pemilik MS Glow, Shandy Shandy Purnamasari mengklarifikasi soal brand miliknya yang ikut pergelaran fashion di Paris itu.

Melalui Instagram, Shandy menunjukkan video pergelaran busana Leanne Marshall, serta Instagram Fashion Week Online yang juga menggunakan tagar Paris Fashion Week.

"Di IG Lean sebelum kita berangkat pun beliau posting dengan hashtag #pfw di @fashionweekonline malah, ga cuma Paris ada New York dan Milan Fashion Week," tulisnya.

Istri Juragan 99 itu mengakui, dia tak banyak tahu tentang dunia fashion.

Dia hanya mengetahui, ada merek lokal yang diberi kesempatan untuk kolaborasi dengan merek luar negeri.

"Bagi saya, tujuan kita ke Paris adalah untuk bawa produk kita mendunia, bawa batik kita dikenal, bawa dangdut go International dan bahkan launching produk asli Indonesia di sana," tulis Shandy.

Sempat heboh di media sosial mengenai beberapa brand lokal yang mengklaim meramaikan ajang Paris Fashion Week 2022.

Belakangan diketahui, mereka tidak terdaftar di ajang bergengsi tersebut, melainkan event lain di kota yang sama, yakni Gekrafs Paris Fashion Show.

Instagram/@shandypurnamasari

Topik Paris Fashion Week kini makin jadi perdebatan hangat di media sosial, Shandy Purnamasari, salah satu owner, tulis tanggapan ini.

Terkait kehebohan brand lokal mengklaim tampil di Paris Fashion Week 2022, brand perawatan kecantikan MS Glow meminta maaf.

Permintaan maaf itu disampaikan melalui unggahan di Instagram resmi @Msglowbeauty.

"Kami sadar, kami masih sangat awam soal event-event yang diselenggarakan secara internasional," tulis MS Glow di Instagram @msglowbeauty.

MS Glow menyatakan, baru pertama kali berkolaborasi dengan desainer Amerika.

Sehingga, membuat mereka terbawa euforia.

"Kami merasa ini kesempatan yang baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri," tulis mereka.

Namun, MS Glow baru menyadari adanya ketidakjelasan informasi sampai munculnya kegaduhan soal pergelaran yang diikuti mereka.

"Sampai hal tersebut banyak diperbincangkan, kami baru menyadari adanya ambiguitas informasi.

Sekali lagi kami minta maaf atas meramaikan yang terjadi," tulis MS Glow.

MS Glow berharap, pengalaman mereka mengikuti ajang fashion di Paris itu menjadi pembelajaran untuk meningkatkan kualitas.

Supaya, tak lagi terjadi hal serupa di masa depan.

Instagram msglowbeauty
Instagram msglowbeauty

Unggahan MS Glow

Baca Juga: Disebut Sebagai Sosok Di Balik Kekayaan Gilang Pramana Juragan 99, Kaji Edan Ternyata Pernah Dipanggil KPK Sebagai Saksi Kasus Korupsi E-KTP Yang Libatkan Setya Novanto Pada 2017 Lalu, Jadi?

Editor : Ervananto Ekadilla

Sumber : Instagram

Baca Lainnya