Makin Panas! Bantah Dituding Tak Mampu Beri Nafkah 30 Juta Per Bulan, Jonathan Frizzy Tegaskan Pada Dhena Devanka: Aku Kasih Lebih Dari Itu!

Jumat, 25 Februari 2022 | 18:31

Kini Sandang Status Sebagai Janda Anak 3, Dhena Devanka Akui Tak Trauma hingga Singgung Soal Kriteria Calon Pendampingnya Kelak, Tak Seperti Jonathan Frizzy?

Suar.ID- Pasca resmi bercerai, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy masih menghadapi polemik.

Dari rumor yang beredar, Jonathan Frizzy merasa keberatan untuk memberikan nafkah 30 juta per bulan untuk anak-anaknya.

Hal ini sempat dikonfirmasi melalui paman Ijonk, Benny Simanjuntak yang merasa tuntutan nafkah 30 juta itu terlalu besar.

Seperti dilansirGrid Fame, Benny Simanjuntak berdalih bahwa Jonathan Frizzy belum memiliki penghasilan tetap setiap bulannya.

Sehingga, tuntutan untuk memberi nafkah sebesar 30 juta per bulan pasca bercerai dari Dhena Devanka dinilai terlalu berat.

"Ijonk kan belum ada penghasilan bulanan, makanya keberatan," kata Benny Simanjuntak.

Baca Juga: Rumah Tangga Kadung Remuk, Ibunda Dhena Devanka Ungkap Kekhawatiran Masa Depan Anak Jonathan Frizzy: Dia Tidak Boleh Sendiri

Di sisi lain, Dhena Devanka memilih untuk cuek dan tak peduli dengan sikap keberatan yang disampaikan oleh Benny Simanjuntak.

Pasalnya, keputusan pengadilan sudah dianggap adil dan sebagai ayah, Jonathan Frizzy dinilai harus mampu untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya pasca cerai.

Instagram @ijonkfrizzy
Instagram @ijonkfrizzy

Keluarga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

“Ya sudah toh, ini kan buat anak-anaknya segala macem. Saya pikir papanya harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan anaknya lah ya,” ujar Dhena Rabu (23/2/2022)

Dhena pun berharap agar sang mantan suami bisa menerima keputusan pengadilan sama seperti dirinya.

“Ya kalau dibilang puas, pasti puas. Makanya saya bilang semuanya semoga biar legowo,” tuturnya.

Di sisi lain, Jonathan Frizzy membantah bahwa dirinya tak mampu memberi nafkah 30 juta per bulan untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Seolah Kompak dengan Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy Juga Perjuangkan Hak Asuh Anaknya dalam Proses Perceraiannya dengan Dhena Devanka

Ijonk menilai bahwa rekan-rekan media mengalami misinformasi dalam menerima keterangan.

"Nggak sih, nah itu mungkin itu pihak temen-temen media salah mengartikan, aku kan juga udah konsultasi sama lawyer aku,

dia nggak ada bilang seperti itu, mungkin temen-temen media salah menangkap," ungkap Jonathan Frizzy saat dikutipGrid.IDdi Live Streaming Rumpi Trans TV, Rabu (23/2/2022).

Pasalnya selama ini, Jonathan Frizzy telah memberikan nafkah yang baik untuk Dhena Devanka dan anak-anaknya.

Instagram @dhenafrizzy

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

Bahkan dikutip dariGrid.ID,Ijonk terang-terangan membina rumah tangga bersama Dhena Devanka dari nol tanpa banyak bantuan dari orang tua.

Baca Juga: Firasat Nggak Bisa Dibohongi, Dhena Devanka Yakin Betul Jonathan Frizzy Selingkuh dengan Ririn Dwi Ariyanti Di Belakangnya, Nggak Percaya Keduanya Hanya Rekan Kerja

"Aku dari dulu sampe sekarang anak-anak sangat tercukupi, termasuk Dhena dan isi-isi rumahnya, apalagi aku kan dari dulu kerja dari nol,

nggak ada orang tua segala macam, jadi bener-bener cari duit sendiri, aku akan pasang badan apalagi untuk anak-anak sekarang," ungkap Jonathan Frizzy.

Bahkan Jonathan Frizzy berjanji akan memberikan lebih dari yang diminta selama uang tersebut digunakan secara bertanggung jawab.

"Jadi maupun diomongin di sana, yang diminta sekian, yang aku akan kasih lebih dari itu kali, asal dipakainya sesuai dengan tanggung jawab," tutup Jonathan Frizzy.

Baca Juga: Bukan Karena Ijonk, Isu Faktor Ekonomi Jadi Pemicu Perceraian Ririn dan Aldi Bragi, Terbongkar Pernyataan Masa Lalu Ririn Tentang Pekerjaan Aldi yang Tidak Diketahui Publik

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : Grid Fame, Grid

Baca Lainnya