Bukan Karena Ijonk, Isu Faktor Ekonomi Jadi Pemicu Perceraian Ririn dan Aldi Bragi, Terbongkar Pernyataan Masa Lalu Ririn Tentang Pekerjaan Aldi yang Tidak Diketahui Publik

Minggu, 03 Oktober 2021 | 16:00
Instagram @ririndwiariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Faktor ekonomi diisukan jadi faktor perceraian mereka

Suar.ID- Rumah tangga pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini tengah berada di ujung tanduk.

Sebelumnya, asumsi publik menuding bahwa keretakan rumah tangga mereka disebabkan oleh skandal perselingkuhan antara Ririn dengan Ijonk.

Lantaran sering terlibat dalam satu proyek sinetron bersama, kedekatan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kian menjadi sorotan.

Namun, sampai saat ini tak ada kejelasan tentang rumor tersebut sampai akhirnya Jonathan Frizzy juga tengah dalam proses perceraian dengan Dhena Devanka.

Kini, rumor baru mencuat ke publik tentang faktor ekonomi yang menjadi penyebab perceraiai Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.

Lantaran kini tak lagi eksis menjadi musisi seperti dulu, penghasilan Aldi diduga jauh di bawah Ririn dan menyebabkan kondisi rumah tangga mereka akhirnya tak bisa diselamatkan.

Baca Juga: Rumah Tangga Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Sudah Bermasalah Sejak 5 Tahun Lalu, Mediasi Dinyatakan Gagal dan Keduanya Sepakat Berpisah

Warta Kota/ Arie Puji Waluyo

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dalam proses sidang perdana perceraian (30/9/2021)

Dikutip dariGrid Hot, pihak kuasa hukum Ririn, Riri Purbasari tidak memberi keterangan apa pun terkait masalah ekonomi ini.

Riri hanya menjelaskan bahwa kliennya sudah berkonsultasi tentang perceraian sejak lima tahun silam.

Namun, Riri sendiri mencoba untuk menyarankan kepada Ririn agar mempertahankan rumah tangganya.

Terkait masalah penghasilan dari mantan suami Ikke Nurjanah sendiri, Ririn sudah sempat membuat pernyataan di masa lalu.

DilansirGrid Fame, sebelum akhirnya menikah dengan Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah bermasalah dengan pekerjaan dan penghasilan Aldi.

Ia menyebutkan saat itu bahwa Aldi sudah memiliki bisnis yang tak banyak diketahui oleh publik.

Baca Juga: Tabir Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Makin Terbongkar, Dhena Devanka Akui Ijonk Mulai Tak Perhatian Padanya: Sudah Hambar!

Tribun

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti

"Kalau pasangan kan saling menghargai, dan aku tahu sejauh mana kapasitasnya," kata Ririn saat sebelum menikah dengan Aldi dulu.

Sampai akhirnya mereka menikah, dikaruniai buah hati, dan kini kabar perceraian mereka menjadi konsumsi publik, tak satu pun publik yang tahu apa pekerjaan Aldi Bragi sekarang.

Sebelumnya, saat menjadi suami Ikke Nurjannah, Aldi Bragi memang eksis di dunia entertain sebagai musisi.

Namun kini, ia sudah tak pernah muncul lagi di layar kaca dan menggeluti profesi yang sudah membesarkan namanya.

Tapi saat itu tak menjadi masalah besar bagi Ririn ketika Aldi masih menjadi calon suaminya.

Baca Juga: Sama-sama Pernah Rasakan Pahitnya Dicerai Aldi Bragi, Ikke Nurjanah Syok saat Dengar Kabar Terbaru Ririn Dwi Ariyanti: Prihatin

"Aku sangat yakin sama dia, aku tahu dia sehari-hari yang tidak diketahui publik," ujarnya.

"Justru kebanggaan tersendiri buat aku apa yang dikerjakan Aldi sekarang," sambung Ririn lagi.

Kala itu, Ririn begitu melihat sisi baik Aldi Bragi dalam mengais pundi-pundi rupiah meski tak lagi eksis di dunia entertain.

"Memang apa yang dia lakukan di belakang publik jadi nilai plus buat dia dari awal meski masyarakat tidak tahu. Aku sangat bangga dengan karier dan dengan pekerjaanya," ujarnya lagi.

Namun ujaran manis itu kini sepertinya hanya tinggal kenangan.

Pasalnya dalam sidang perdana perceraian Ririn dan Aldi pada 30 September 2021 dengan agenda mediasi dinyatakan gagal lantaran keduanya sepakat untuk berpisah.

Baca Juga: Pantas Digugat Cerai Aldi Bragi dan Dhena Devanka dalam Waktu Bersamaan, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Dikabarkan sudah Nikah Siri Diam-diam: Saya nggak Mau Hati Anak Terluka

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Star, Grid Hot

Baca Lainnya