Tabir Perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Makin Terbongkar, Dhena Devanka Akui Ijonk Mulai Tak Perhatian Padanya: Sudah Hambar!

Rabu, 29 September 2021 | 06:00
tribunnews.com

dhena devanka, ririn dwi ariyanti dan jonathan frizzy

Suar.ID - Publik sedang digemparkan dengan bukti-bukti kekerasan fisik yang dilakukan oleh Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy.

Selaku paman, Benny Simanjuntak, juga membagikan foto momen di mana Ijonk dan Dhena sedang berkelahi.

Pertikaian di dalam rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sudah terendus sejak beberapa waktu terakhir.

Keretakan rumah tangga mereka juga masih ditambah dengan isu tak sedap terkait perselingkuhan Ijonk dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Kini, setelah disudutkan oleh berbagai pihak, Dhena Devanka mencoba untuk membela diri.

Pembelaannya ini seolah membuka tabir bahwa kondisi rumah tangga Dhena dan Ijonk memang sudah sekian lama datar dan hambar.

Baca Juga: Nyesal Terlanjur Gugat Cerai Jonathan Frizzy, Tangis Dhena Devanka Pecah saat Ngaku Masih Cinta Ijonk: Maukah Kamu Kembali Padaku?

Instagram Story Dhena Devanka

Bukti tangkapan layar email Dhena Devanka kepada Jonathan Frizzy

Melalui unggahan di Instagram story-nya, Dhena Devanka mencoba untuk memperlihatkan sebuah tangkapan layar kiriman surelnya untuk Ijonk.

Ia mengaku bahwa sebagai istri, ia mengalami kesulitan untuk membangun komunikasi dengan Jonathan Frizzy.

Selain itu Dhena Devanka merasa Ijonk sudah berubah dari sosok Ijonk yang ia kenal saat pertama kali menjalin hubungan.

Perasaannya sebagai wanita sekaligus istri begitu diuji lantaran Jonathan Frizzy sudah tak lagi hangat dan jarang memberikan perhatian kepadanya.

"susahnya komunikasi di antara kita, terkadang aku kirim email entah dibaca ato engga sih... krn tiap kali pergi terus dr rumah berhari2 tanpa kabar," tulis Dhena.

"so, jangan bilang aku hrs nurunin ego dan gak mentingin anak2 berkali2 disakiti pun msh berusaha bertahan," lanjutnya.

Baca Juga: Dhena Devanka Ketahuan Bohong, Jonathan Frizzy Akhirnya Bocorkan Bukti Video KDRT Sang Istri: Ini yang Sebenarnya Terjadi

tribunnews.com

ririn dan ijonk

Dalam surat tersebut, Dhena mencoba untuk mengutarakan segala uneg-unegnya sebagai istri yang merasa tak dipedulikan lagi.

Bahkan di dalam surat tersebut, ibu tiga anak ni mencoba untuk meminta kepada Ijonk agar bisa menyudahi pernikahan dengan baik.

"Jika memang buat kamu tidak ada perasaan lagi, sudah hambar, sudah tidak mau hidup sm aku dan tidak nyaman lagi silakhkan ambil keputusan yg buat kamu terbaik dan juga ini keputusan sadar,

dan kita akan bicarakan bagaiman mengenai anak secara detail," tulis Dhena.

Dalam surat tersebut, Dhena memang tidak secara gamblang menyudutkan bahwa Ijonk mulai berubah lantaran adanya orang ketiga.

Namun, Dhena menjelaskan bahwa Ijonk nampak lebih nyaman dengan orang-orang baru di sekelilingnya dan mulai mengabaikan perasaannya sebagai istri.

Baca Juga: Bangkai Makin Terendus! Dhena Devanka Akui Ijonk Jarang Pulang, Dugaan Kuat Kumpul Kebo dengan Ririn Dwi Ariyanti Makin Mencuat!

Instagram story Dhena Devanka

Ungkapan hati Dhena Devanka untuk melepas Ijonk demi kebebasannya

Tak hanya itu, Dhena juga menutup surat elektronik itu dengan sebuah pengakuan bahwa ia masih dan akan tetap menyayangi Ijonk.

Terlepas dari isu perselingkuhan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti, ia tidak peduli akan hal tersebut.

Sebagai ibu, Dhena hanya merasa bahwa Ijonk adalah bagian dari anaknya juga.

"Sampai kapanpun aku akan sayang dan cinta kamu krn kamu adalah bagian dr anak-anak,

jika ini jalan yg terbaik buat kamu lebih bebas, lebih bahagia, tanpa beban aku akan siap dengan kondisi apa pun itu keputusan kita bersama," pungkasnya.

Baca Juga: Seolah Benarkan Caci Maki Benny Simanjuntak, Jonathan Frizzy Laporkan Balik Dhena Devanka Atas Tindakan KDRT, Kuasa Hukum: Bukti-bukti Sudah Diserahkan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Instagram, Tribun Style

Baca Lainnya