Terbongkar ke Publik Tanggal Nikah Siri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah! Doddy Sudrajat dan Tiara Marleen Dijamin Kicep Lantaran Sudah Fitnah Hamil Duluan

Jumat, 11 Februari 2022 | 08:03
Kolase Instagram dan Youtube

Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat dijamin terbungkam! Terbongkar tanggal nikah siri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Suar.ID- Beberapa waktu lalu Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat sempat memfitnah Vanessa Angel hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Bahkan Tiara Marleen terang-terangan menyebut mendiang Vanessa Angel sudah hamil 5 bulan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Tudingan tersebut sempat begitu menghebohkan media sosial lantaran Doddy Sudrajat berniat untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky.

Sontak Tiara Marleen dan Doddy Sudrajat menjadi bulan-bulanan netizen satu Indonesia.

Baca Juga: 'Anak Siapa Dong Kalau Bukan Pak Dodduy' Waduh! Sejarah Perkawinan Doddy Sudrajat dengan Ibu Kandung Vanessa Angel Terungkap, Bocor Alasan Wajah Mayang Tak Mirip Kakaknya

Keduanya dianggap keji lantaran sudah menodai nama baik mendiang Vanessa Angel yang sudah meninggal dunia.

Padahal, banyak saksi yang mengatakan bahwa Vanessa Angel tidak hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah.

Instagram @lambepelakor_

Terbongkar tanggal nikah siri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

Beberapa sosok seperti Kim Hawt dan Emma Waroka berdiri paling depan membela nama baik Vanessa Angel.

Bahkan Kim Hawt siap membeberkan bukti tanggal pernikahan siri Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Kini, akhirnya teka-teki tanggal pernikahan siri Vanessa Angel pun terungkap.

Seorang netizen sengaja menelusuri unggahan Vanessa Angel di Instagram hingga ke tahun 2019 silam.

Baca Juga: 'Ada yang Ngaku Bapaknya Gala Selain Bibi' Doddy Sudrajat Langsung Kena Mental! Pernyataan Dokter Kandungan Vanessa Angel Ungkap Kronologi Lengkap Kelahiran Gala Sky

Penelusuran netizen ini diunggah lagi di akun Instagram @lambepelakor_.

Dari hasil penelusuran tersebut, Vanessa Angel pernah mengunggah foto dirinya menggunakan kebaya putih dengan caption"Bismillah".

Vanessa Angel mengunggah foto tersebut pada tanggal 27 September 2019 silam.

Diduga, foto tersebut diunggah pada saat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah melangsungkan akad nikah secara siri.

"Memang ya jiwa netizenku meronta-ronta. Iseng buka Instagram-nya Echa, scroll ke bawah terus... dan liat itu ada tanggal 27 September 2019," ujar netizen tersebut.

Bahkan Vanessa Angel mengunggah dua foto dirinya mengenakan kebaya putih di tanggal yang sama.

Baca Juga: Pengacara Kim Hawt Minta Doddy Sudrajat Gantikan Uang Rp 2,4 Miliar Setelah Rumah Gala Terancam Disita Negara Gara-gara Laporannya: Harusnya Dia Bersyukur!

Jika dihitung bulan, dari September 2019 ke bulan Juli 2020, bulan di mana Gala Sky lahir, maka kurang lebih selisihnya 10 bulan.

Dari situlah terbukti Vanessa Angel tidak hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi Andriansyah seperti yang ditudingkan.

IG @dodysoedrajat_1
IG @dodysoedrajat_1

Pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Yah, saya nggak usah jelasin. Saya mau nunjukin buat kemarin yang pada nyinyir ke Vanessa Angel," ujarnya.

Di kolom komentar pun tak sedikit yang geram pada pihak-pihak yang selama ini tega memfitnah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Banyak dukungan dan doa-doa baik yang dilontarkan untuk mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang selama ini telah terzalimi.

Baca Juga: Sesumbar Ingin Belikan Rumah untuk Gala Sky Akhirnya Ditolak oleh Haji Faisal, Medina Zein Malah Nekat Ingin Bangun Ini Untuk Vanessa Angel dan Anaknya!

"Dari sept ke juli aja 10 bln.. berarti vanessa kosong 1 bln setelah menikah.. hayo loh keluarga sebelah blg vaness dah hamil dluan.. fitnah aja kerjaan itu keluarga sebelah.. pencemaran nama baik.. mantap ibu netijen????" tulis komentar seorang netter.

"dngan secara gak langsung keluargaa PAK DODY memberi keringanan dalam menjalankan smua diakhirat daan makin gampang ketemu cahayanyaa . Allah emng baik ???????? dgn cara mereka FITNAH abis2an daan echaa sama mas bibi ringan dgn sgala Hukumannya dialam kubur.a ." tulis komentar lainnya.

"Kasian bgt mereka harusnya tenang. Tp kena fitnah keji ,aibnya dibongkar sana sini sama keluarga vanes and pengacaranya dodot. Miris bgt ya allah. Atas matinya hati ayah kandungnya. Mana ada ortu kandung yg diem ketika anaknya di hina and difitnah sama pengacara ayahnya sendiri ????" tulis komentar netter lagi.

Baca Juga: Tak Bisa Ditawar-tawar Lagi, Doddy Sudrajat Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel Usai 100 Kemarian Ibu Gala Sky, Cari Cara Supaya Nggak Dibully Netizen

Editor : Devi Nirmala Muthia

Sumber : Instagram

Baca Lainnya