Pengacara Kim Hawt Minta Doddy Sudrajat Gantikan Uang Rp 2,4 Miliar Setelah Rumah Gala Terancam Disita Negara Gara-gara Laporannya: Harusnya Dia Bersyukur!

Selasa, 11 Januari 2022 | 19:37
YouTube

Kuasa Hukum Kim Hawt

Suar.ID - Kuasa Hukum Kim Hawt, Mirwansyah, nampaknya sangat kebingungan dengan kelakuan Doddy Sudrajat yang mengotot perkarakan donasi rumah untuk Gala Sky.

Padahal Gala Sky adalah cucunya sendiri.

Bukanya bersyukur cucunya punya rumah, Doddy Sudrajat malah melaporkan donasi rumah untuk cucunya itu.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Nikita Mirzani Ember, Sebut Sosok Ini Yang Bikin Gilang Juragan99 Kaya Raya | Rizky Billar Dan Lesti Kejora Disebut Tak Serius Kasih Nama Anak

Akibat laporan Doddy Sudrajat, rumah donasi Gala yang bernilai Rp 2,4 miliar terancam disita negara.Pengacara Kim Hawt merasa heran dengan sikap Doddy Sudrajat yang tak sudi menerima niat baik netizen untuk cucunya.

Padahal, dia sendiri tidak ikut menyumbang dalam penggalangan dana tersebut.

Baca Juga: Ngemis Permintaan Maaf dan Tak Digubris, Doddy Sudrajat Sibuk Layangkan Somasi, Fuji Justru Dikabarkan Lolos Casting untuk Main Film Layar Lebar

"Dia tidak menyumbang, tidak memberi donasi, tapi dia memperkarakan dan melaporkan legal standing dari mana? Itu orang ngawur gitu loh," kata kuasa hukum Kim Hawt yang dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap pada Senin (10/1/2022).Lantas kuasa hukum Kim Hawt bertanya-tanya tentang apa sebenarnya yang diinginkan oleh ayah Vanessa Angel dengan mempermasalahkan donasi rumah anak yatim."Saya pikir ini sudah keterlaluan dan buat gaduh terus."

"Sudah ga nyumbang bikin gaduh ente maunya apa?," ujarnya.Lebih lanjut Mirwansyah menyarankan agar Doddy Sudrajat menyediakan uang ganti rugi jika memang merasa donasi untuk cucunya itu tak perlu."Dan ini buat Gala, ini Gala kan cucunya. Harusnya dia bersyukur."

Baca Juga: Heboh Kalina Ocktaranny Mengaku Single, Benarkah Vicky Prasetyo Main Serong dengan Celine Evangelista?

"Kalau memang tidak ada izin negara, gantikan dia uang Rp 2,4 M untuk beli rumah Gala, kalau ga ada ga usah banyak cerita," katanya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya