Emang Dasar Ibu Tiri Gak Tau Diuntung! Sosok Ini Bongkar Puput Soedrajat Dalang dari Kasus Rp 80 Juta Vanessa Angel: Dia Dijebak

Jumat, 14 Januari 2022 | 13:39
Grid.ID | Rissa Indrasty dan Instagram | @janeshalimar_1

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput Soedrajat diduga dalang penangkapan sang artis dalam kasus prostitusi Rp 80 juta

Suar.ID - Masih lekat dalam ingatan kasus prostitusi onlinedi Surabaya yangmenjerat nama almarhumah Vanessa Angel.

Kala itu, kabar penggrebekan Vanessa Angel di sebuah kamar hotel memang membuat publik heboh.

Banyak yang tak menyangka artis cantik tersebut nekat melakukan hal tersebut.

Sahabat Vanessa Angel ternyata tak gentar untuk membongkar semua aib Puput Soedrajat, ibu tiri Vanessa Angel.

Ia baru-baru ini menyatakan bahwa Puput-lah dalang dari penangkapan Vanessa Angel atas dugaan prostitusi Rp 80 juta di Surabaya.

Menurutnya, saat itu Vanessa Angel dijebak oleh orang suruhan sang ibu tiri.

"Nah itu dia dijebak sama ada dia temennya sendiri, otak dalangnya itu ada di Pocong (merujuk ke Puput Soedrajat) yang membuat dalang di balik itu," kata Kim Hawt.

Ia berkata bahwa ada seorang wanita bernama Alvina (suruhan Puput) untuk menyebar foto-foto Vanessa.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong! Sosok Ini Mantap Bersaksi Ibu Tiri Vaness Angel Diduga Mantan Wanita Malam, Puput dan Doddy Soedrajat Makin Kicep, Kim Hawt: Saya Sahabat Mucikarinya!

"Dia (Puput Sudrajat) gaet jembatan di antara mereka berdua itu ada si Alvina, Alvina masih hidup sampai detik ini. Otaknya dari Lontong (Puput Sudrajat) yang menjalankan Alvina ke menyebarkan foto, yang menyebarkan foto itu," ucap Kim Hawt.

Sahabat Vanessa Angel ini mengaku memang tak mengenal sosok ibu tiri secara pribadi. Namun, ia kenal dekat dengan mantan sahabat Puput Soedrajat, Meyta.

Rupanya, semua ucapan Kim Hawt dan Meyta memiliki kesinambungan. Dan dari sanalah mereka berdua mulai mengungkapkan fakta-fakta tentang Puput ke sosial media.

"Mbak Meyta itu mantan sahabatnya ibu tirinya, dan dia membeberkan semua bukti yang ada tentang masa lalu, tentang attitude si ibu tiri itu," tuturnya.

"Itu berarti make sense dong, saya kan tahunya apa yang dicurhatkan almarhumah ke aku baik itu melalui telepon, DM atau WhatsApp, aku tau sebatas itu," ucap Kim Hawt dalam kanal YouTube Langit Entertainment.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Doddy Sudrajat Akhirnya Diperiksa Polisi | Hobi Umbar Aib, Nikita Mirzani Mengaku Pernah Tidur Dengan Sosok Ini

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya