Bak Petir Di Siang Bolong! Sosok Ini Mantap Bersaksi Ibu Tiri Vaness Angel Diduga Mantan Wanita Malam, Puput dan Doddy Soedrajat Makin Kicep, Kim Hawt: Saya Sahabat Mucikarinya!

Rabu, 29 Desember 2021 | 11:30
Kolase Instagram

Kim Hawt terus bongkar fakta masa lalu Puput Sudrajat

Suar.ID- Sosok ini bongkar fakta mengejutkan bahwa ibu tiri Vanessa Angel adalah mantan wanita malam hingga membuat Puput dan Doddy Sudrajat tak berkutik.

Satu bulan terakhir, publik terus dihebohkan dengan beragam pernyataan kontroversial dari Doddy Sudrajat.

Ayah Vanessa Angel ini seolah tak lelah terus membuat keributan dan dituding hobi memancing emosi banyak orang.

Tapi, setelah pengacara Sunan Kalijaga memilih untuk merapat ke kubu Haji Faisal, dan sosok Kim Hawt buka suara, Doddy dan Puput Sudrajat seolah diam seribu bahasa.

Pasalnya, Kim Hawt ini terus muncul ke publik sambil membawa beragam bukti yang menunjukkan masa lalu dari ibu tiri Vanessa Angel.

Konon, Kim Hawt tahu betul bahwa sosok Puput Sudrajat adalah mantan seorang wanita malam.

Berikut penuturannya.

Baca Juga: Awalnya Ngotot Pihak Ayah Vanessa Angel, Sunan Kalijaga Kini Ngaku Kena Tipu Doddy Sudrajat: Kayak di-Prank Kali Ya

Instagram

Puput Sudrajat

Sosok Kim Hawt sendiri merupakan sahabat dekat dari mendiang Vanessa Angel semasa hidup.

Berulang kali saat dirinya melakukan siaran langsung di TikTok, Kim Hawt mengaku bahwa dirinya adalah sahabat dari mucikari yang membawahi Puput Sudrajat.

Ia sendiri juga membuka tabir masa lalunya sendiri bahwa kehidupannya di masa lalu dikelilingi banyak wanita yang bekerja di dunia prostitusi.

Sehingga dia yakin betul bahwa istri Doddy Sudrajat ini merupakan salah satu orang yang sempat terlibat di dunia seperti itu.

"Aku terus terang nunggu dia nglabrak aku... nunggu disenggol sayang. Tapi dia tidak berani. Karena apa?

Karena dia tahu saya sahabatnya mucikarinya dia dulu pada saat dia ngelontong... ngelontong!" ucap Kim Hawt seperti dilansir akun Tiktok @nahaocii9.

Baca Juga: Selama Ini Masyarakat Salah Duga! Ternyata Chika Bukanlah Anak Kandung Doddy Sudrajat, Netizen Geram dan Auto Hujat Puput Sudrajat: Kasihan Mayang Di-Bully

Kim Hawt sebutkan nama klub tempat inisial P cari tamu

"Dia jadi lontong di klub C, di klub STD, di klub 10, di 4 klub ternama itu dia terkenal. Dan dulu dia tidak pakai nama Pocong.

Dia tidak pakai nama Pocong, pemirsa..." ucap Kim Hawt.

Sejauh ini Kim Hawt memang terus buka suara ketika dirinya geram keluarga Doddy Sudrajat ingin melakukan tes DNA untuk Gala Sky.

Kim Hawt tak habis pikir dengan sikap Doddy dan Puput Sudrajat yang seolah malah memperlakukan diri sendiri dan mendiang Vanessa Angel.

Dari situlah sahabat Vanessa Angel ini memutuskan untuk terus membongkar fakta-fakta mengejutkan dari Doddy dan Puput Sudrajat.

Termasuk salah satunya adalah tentang pekerjaan masa lalu Puput Sudrajat.

Baca Juga: Nggak Kuat Di-bully Netizen Indonesia? Sunan Kalijaga Tiba-tiba Memilih untuk Mundur menjadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat: Terimakasih untuk Kalian yang Sudah Menghujat Saya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : TikTok

Baca Lainnya