Nikita Mirzani Sebut Soal Harta Titipan Mendiang Henry Soetio yang Berada di Tangan Juragan99, Pihak Keluarga Tak Terima: Kami Keberatan

Rabu, 12 Januari 2022 | 21:03
Tribunnews.com

Kolase foto Nikita Mirzani dan Juragan 99

Suar.ID - Nikita Mirzani baru-baru ini menyindir pengusaha Gilang Widya Pratama alias Juragan99 di media sosial.Nikita Mirzani mengatakan di media sosial bahwa harta Juragan99 adalah milik Henry Soetio yang sudah meninggal dunia.

Harta itu disebut membuat Gilang alias Juragan99 terlihat Kaya Mendadak.

Baca Juga: Pantas Buat Khawatir sampai Bikin Nangis! Kondisi Komedian Tukul Arwana dengan Tubuh Kurus dan Ekspresi Kosong Ramai jadi Sorotan, Manajer Ungkap Keadaan Sebenarnya

Unggahan di media sosial tersebut sudah dihapus namun sudah sempat viral.Menanggapi berbagai tudingan dari Nikita Mirzani ini, pihak keluarga dari mendiang Henry Soetio angkat bicara.Melansir dari Tribunnews.com, pihaknya membantah jika Henry Soetio ada hubungannya dengan kekayaan Juragan99.

Baca Juga: Karismanya Memancar, Anak Presiden Pertama Indonesia Soekarno Ini Ternyata Dapat Gelar Bangsawan dari Keraton Solo

Bahkan mereka tidak terima karena beliau sudah tenang.Adalah Chris, yang merupakan adik dari Alm. Henry yang menyebut bahwa dirinya sangat keberatan dengan berbagai pernyataan Nikita."Sebagai keluarga, kami keberatan jika kakak yang kami cintai yaitu Alm Henry Soetio yang sudah tenang dipelukan Bapa, tapi masih dibawa-bawa dan disebut dalam berita untuk memfitnah orang lain."

"Kami keluarga dari Alm Ko Henry Soetio tidak pernah ada hubungan sama sekali dan tidak kenal satu sama lain dengan Nikita Mirzani," ujar Chris dalam keterangannya yang dikutip dari GridFame.id.Chris yang merupakan adik dari Almarhum sekaligus Direktur dari PT Prolindo Cipta Nusantara (PCN) Menyebut bahwa pihaknya tak pernah seperserpun memberikan modal kepada Juragan99.Selain itu, hubungan yang terjalin antara pihaknya dengan juragan99 adalah pure sebagai pertemanan.

Baca Juga: Herry Wirawan Kini Dituntut Hukuman Mati, Terungkap Nasib 13 Santriwati yang Jadi Korbannya, Kerabat Sebut Enggan Sentuh Anaknya: Tiap Korban Ceritanya Ngeri!

"Hubungan kita adalah pure sebagai teman karena sama-sama tinggal di Malang, dan Almarhum Ko Henry Soetio pertama kali mengenal Juragan99 adalah di tahun 2017."

"Hubungan antara kami keluarga Alm. Ko Henry Soetio dan Juragan99 baik, sehingga tolong untuk media tidak membuat statement yang mengada-ada atau hoaks," demikian Chris.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Tribunnews.com, GridFame.ID

Baca Lainnya