Sudah Diramal Sejak Awal oleh Netizen Akan Lahiran 'Prematur', Rizky Billar Tetap Ngamuk Saat Lesti Kejora Dituding Hamil Duluan

Minggu, 02 Januari 2022 | 17:45
Instagram/@rizkybillar

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya bersama Rizky Billar secara prematur

Suar.ID- Sedari awal akan diprediksi akan lahiran 'prematur' oleh netizen, Rizky Billar tetap ngamuk ketika Lesti Kejora terus-terusan dituding hamil duluan.

Buah hati Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan telah lahir secara prematur.

Dikatakan prematur lantaran buah hati mereka lahir saat usia kandungan Lesti Kejora masih menginjak 34 minggu.

Menurut keterangan dokter, ketika usia kandungan belum menyentuh 37 minggu, maka janin dalam kandungan tersebut masih dikatakan prematur.

Lesti Kejora konon dikabarkan kelelahan hingga mengalami kontraksi dan dokter pun memutuskan untuk melakukan operasi sesar sebelum waktu HPL.

Kabar lahirnya anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang prematur ini konon tuai reaksi netizen.

Meski begitu Rizky Billar langsung pasang badan untuk membela anak istrinya yang dihujat dengan isu hamil duluan.

Baca Juga: Nyesal Lontarkan Kata Kasar Gegara Kelahiran Lesti Kejora jadi Cibiran Netizen, Rizky Billar Akhirnya Minta Maaf: Saya Terlalu Fokus dengan Haters

instagram @rizkybillar
instagram @rizkybillar

Akhirnya Pamer Foto Keluarga, Rizky Billar Ucap Harapan Ini

Dikutip dari unggahan Instagram Rizky Billar viaSonora.ID, suami Lesti Kejora menuding netizen yang berkomentar jahat pada anak istrinya sebagai orang yang punya penyakit hati.

Tak suka anak dan istrinya terus mendapat komentar negatif, Rizky Billar pun tegur netizen tersebut.

"Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain," ucap Billar di Instagram Story, Senin (27/12/2021).

Menambahkan unggahan tersebut, Billar kemudian menjelaskan kronologi kelahiran baby L di Instagram Story berikutnya.

"Kedua,kamu pikir mentang2 istri saya keliatan tidak kesakitan, lantas dia tidak menderita ketika harus kontraksi terus menerus,mba tau kan rasanya kontraksi perut sakit dan punggung nyeri?

Pernah hamil kan?istri aja menutupi semua perasaan itu demi kebahagiaan yang sebentar lagi hadir dengan kehadiran buat hati kami," sambungnya.

Baca Juga: Rizky Billar Mendadak Ngamuk hingga Keluarkan Kata Kasar dan Berikan Ancaman usai Kelahiran Anak Lesti Kejora jadi Bahan Cibiran Netizen: Gak Terima Gua!

Tangkapan layar Instagram @lestykejora

Postingan perdana Lesti Kejora unggah foto anaknya

Pria yang akrab disapa Billar itu kemudian menegaskan bahwa dokter kandungan Lesti yang menganjurkan agar bayi mereka segera dilahirkan.

Hal itu karena dokter mempertimbangkan keselamatan ibu dan bayinya.

Billar sendiri menjelaskan bahwa dirinya dan Lesti Kejora juga tidak pernah berharap anaknya akan dilahirkan dalam keadaan prematur.

"Ketiga, kamu pikir kami mau bayi kami prematur? Dengan kemungkinan kami akan sementara berpisah dengan anak kami?

Belum lagi kami juga harus siap berhadapan dengan orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan kebencian seperti anda, yang dijelaskan sedetail apapun tidak akan paham atau memang tidak mau memahami.

Tapi pada akhirnya kami harus mengikuti anjuran dokter karna itulah yang terbaik bagi keluarga kami," tegasnya.

Baca Juga: Rizky Billar Sampai Dibikin Melongo dengan Kelakuan Sang Istri, Lesti Kejora Ngotot Bahas Masalah Ranjang Ria Ricis dan Teuku Ryan: Lo Berharap Mereka Ngomong Apa

Billar mengaku tidak terima istrinya dan bayi yang baru ia miliki dipandang negatif oleh netizen.

"Dan kalau setelah dengar ini mba masih belum maaf.. saya akan fasilitasi mba untuk ketemu saya lalu akan saya jelasin," tuturnya.

Rizky Billar mengaku sampai bergetar tangannya lantaran menahan emosi.

"Sampe geter gua ngetik ini ga terima gua anak gua dan ibunya diginiin.Bgsd," tutup Rizky Billar.

Baca Juga: Akhirnya Rizky Billar Siap Tempuh Jalur Hukum! 8 Akun Haters Penyerang Lesty Kejora Kini Ketar-Ketir Lantaran Sudah Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Sonora.ID

Baca Lainnya