Akhirnya Rizky Billar Siap Tempuh Jalur Hukum! 8 Akun Haters Penyerang Lesty Kejora Kini Ketar-Ketir Lantaran Sudah Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

Kamis, 25 November 2021 | 13:00
Instagram @lestykejora

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Suar.ID- Lelah hati dengan tingkah parahaters, Rizky Billar akhirnya mantap untuk menempuh jalur hukum.

DilansirTribun Style, suami Lesty Kejora ini telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya atas beberapa akun yang kerap mengusik kehidupan pasangan ini.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Rizky Billar juga menuturkan bahwa akun-akun yang dilaporkan sejumlah 8 akun.

Kuasa hukum Rizky Billar telah menyerahkan bukti-bukti berupascreenshoot atas bentuk komentar yang terdapat unsur pencemaran nama baik dan ancaman.

"Hari ini kita resmi melaporkan beberapa akun yang telah kita data dan tadi juga sudah diberikan bukti-buktinya,"kata Sandy Arifin, dilansir YouTube Seleb Oncam News pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Dituduh Netizen Hamil di Luar Nikah dan Dihujat Habis-habisan, Lesti Kejora Balas dengan Prestasi Setelah Memenangkan AMI Awards 2021

"Untuk proses selanjutnya tinggal menunggu panggilan dari pihak penyidik untuk memberikan keterangan lanjutan,"imbuhnya.

Meski begitu, Sandy Arifin tidak bisa membeberkan isi dari komentar parahaters yang telah dilaporkan oleh suami Lesty Kejora ini.

"Yang pasti akunnya ada kurang lebih delapan, dan buktinya ada bukti dari screenshoot dan capture dari mas Billar.

IG @rizkybillar
IG @rizkybillar

Para haters Leslar kini ketar ketir, Rizky Billar telah melaporkan 8 akun haters yang selama ini mengusik kehidupannya bareng Lesty Kejora.

Macam-macam (ancamannya), itu kewenangan penyidik untuk menyampaikan.

Yang pasti bentuk ancamannya macam-macam dan perbuatan mencemarkan nama baik klien kami itu ada banyak sekali,"imbuhnya.

Baca Juga: Lebih Penting Cari Cuan? Ternyata Ini Alasan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tidak Muncul di Acara Pernikahan Ria Ricis

Selama ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar ternyata sempat mengalami drop secara psikis lantaran ulah para haters ini.

Namun salah satu sahabat pasabngan Leslar ini menceritakan bahwa keduanya tak memilih untuk menampakkannya di layar kaca.

"Kalau drop ya sudah pasti. Tapi kan mereka berdua tidak pernah jual kesedihannya ke TV. Biarlah mereka simpan sendiri,"kata Dery Syahputra, dilansirYouTube Seleb Cam pada Selasa (19/10/2021).

Youtube Leslar Entertainment
Youtube Leslar Entertainment

Para haters Leslar kini ketar ketir, Rizky Billar telah melaporkan 8 akun haters yang selama ini mengusik kehidupannya bareng Lesty Kejora.

Selain itu, menurut Dery Syahputra, pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar memilih untuk pasrah pada Tuhan atas ujaran kebencian yang dihadapinya dari para haters.

"Kalau untuk konsultasi psikis, mereka lebih bercerita dan mohon ke Allah, lebih mereka mengaji, sholat, dan minta tuntunan ke Allah,"ujar Dery Syahputra.

Baca Juga: Lesti Kejora Ngambek Parah Gegara tak Bisa Wujudkan Cita-citanya di Turki, Reaksi Rizky Billar Langsung jadi Sorotan

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya