Geram Istrinya Selingkuh, Pria ini Pancing Pemuda ke Hotel untuk Berhubungan Intim, Pak Kades yang Murka Kencingi Selingkuhan: Jangan Balik Lagi!

Jumat, 24 Desember 2021 | 15:33
(Eva.vn)

Ilustrasi selingkuh

Suar.ID - Menuruti keinginan Bu Kades, Seorang pemuda pun datang ke sebuah hotel.

Setibanya di hotel, kejadian yang tak disangka-sangka malah terjadi.

Rupanya undangan Bu Kades ini adalah akal-akalan Pak Kades yang tahu kalau sang istri ini telah selingkuh.

Ia pun menggunakan istrinya demi bisa memancing pemuda ini ke penginapan.

Baca Juga: Bak Nafsu Sudah Di Ubun-ubun Kepala, Demi Bisa 'Enak-enak' Bareng Kekasihnya, Ibu Ini Tega Tendang Anaknya Keluar Mobil, Nasib Pelaku Kini Berubah Tragis!

Usut punya usut Pak Kades sudah menaruh curiga pada istrinya dan selingkuhannya.

Dilansir TribunPekanbaru.com, kejadian ini dilakukan oleh kepala desa di Kecamatan Pakis Aji, Kabupaten Jepara demi tahu hubungan sang istri dengan pemuda tersebut.

Namun, ketika tiba di hotel, pemuda yang diketahui berinisial AL (25) ini langsung dianiaya oleh sang kepala desa.

Okum Kepala Dessa yang berinisial S alias B ini menganiaya AL di kamar hotel karena menudingnya telah berselingkuh dengan sang istri yang berinisial NR.

Baca Juga: Ngaku bisa Berhubungan Badan Sampai 28 Kali Sehari, Nenek 60 Tahun Ini Belasan Kali Nikah dengan Pria Berondong, Usai Cerai dari Suami ke-14 Langsung Pindah Kerja jadi DJ di Klub Malam

AL sendiri merupakan pemain organ dan juga guru les privat musik organ istri kepala desa tersebut.

Disebut, AL ini dianiaya secara sadis dan disetrum oleh S di dalam kamar hotel.

Kasus ini awalnya terungkap dari laporan pemilik kos korban yang curiga kalau AL ini sudah tak ada kabar selama beberapa hari.

Tribunnews.com via IMCNews.ID

Ilustrasi selingkuh

Bahkan, ponsel AL ini juga tak bisa dihubungi.

Baca Juga: Mengira Hidupnya Makmur, Artis Lawas ini Pindah ke Jerman Demi Senangkan Orangtua, Sosok Ini Pun Kini Terpaksa Banting Tulang Demi 3 Anaknya

Berdasarkan laporan polisi, peristiwa penganiayaan ini terjadi pada 4 Agustus 2021 lalu.

Kala itu, korban ini memang sengaja dipancing untuk datang ke kamar salah satu hotel di wilayah Kecamatan Tahunan, Jepara.

Al pun datang usai dihubungi oleh NR yang merupakan istri oknum kepala desa ini.

Usai masuk ke kamar hotel dan bertemu NR, tetiba S ini datang dan menganiaya AL.

Baca Juga: 'Jangan Dibohongi!', Paranormal ini Tetiba Beri Peringatan Keras ke Fuji Agar Jujur Ke Gala Sky, Ungkap Ada yang 'Menemani' Putra Vanessa Angel

Bak tak puas usai melakukan pemukulan, korban bahkan juga disetrum dengan alat setrum dan juga dikencingi oleh S.

"Dianggap berselingkuh kemudian korban dipancing ke hotel disuruh ngaku. Istri oknum kades diminta untuk menghubungi korban.

"Di sana korban digebuki, disetrum dengan alat setrum dan dikencingi," kata Kasat Reskrim Polres Jepara AKP M Fachrur Rozi, Selasa (21/12/2021).

Sudah puas, korban pun langsung dianatr ke terminal bus dan dipaksa untuk pulang ke kampung halamannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Seolah Tak Acuh dengan Tuntutan Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana Malah Pamer Hal Ini ke Hadapan Publik: Kadang Bikin Kesel Sih Tapi Yaudah Lah!

"Usai dianiaya, korban diantarkan ke terminal. OknumKadesbilang, kau jangan balik lagi keJepara. Korban ini warga Sukabumi yang kerja dan ngekos diJepara.

"Korban ini pemainorgandan disewa les privatorganoleh kades. JadiKadesnya itu memang sukaorgangitu," jelas Rozi.

Terkait dugaan kasus penganiayaan ini, S pun didampingi oleh kuasa hukumnya dan diperiksa polisi selama 2,5 jam.

DOKUMEN POLRES JEPARA
DOKUMEN POLRES JEPARA

Ilustrasi diperiksa polisi

Pemeriksaan ini dilakukan pada Jumat (17/12) siang pada pukul 13.30 WIB hingga 16.00 WIB.

Baca Juga: Masih Ingat Pramugari Cantik yang Gagal Istri Sule ini? Kini Nasibnya Berubah Drastis Usai Dinikahi Suaminya yang Bukan Orang Biasa ini Loh!

"Terlepas dia sebagai pelapor, kami periksa dulu sebagai saksi. Jika nanti cukup alat bukti akan kita gelarkan," kata Rozi.

Kini Satreskrim Polres Jepara pun masih berupaya mendalami kasus dugaan penganiayaan yang menimpa pemain organ tunggal ini.

Polisi juga sudah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Sejumlah saksi juga sudah kita mintai keterangan. Sementara terlapor kooperatif dan tidak dilakukan penahanan," ungkap Rozi.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Sempat Jadi Ajudan Istri Gubernur, Polwan Cantik Ini Sekarang Berubah Drastis Nasibnya | Nggak Apa-apa Batal Jadi Istri Komedian, Pramugari Ini Temukan Jodoh Yang Tak Sembarangan

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Sumber : TribunPekanbaru.com

Baca Lainnya