Seolah Tak Acuh dengan Tuntutan Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana Malah Pamer Hal Ini ke Hadapan Publik: Kadang Bikin Kesel Sih Tapi Yaudah Lah!

Jumat, 24 Desember 2021 | 12:32
Tribunnews.com

Citra Kirana, Rezky Aditya dan Wenny Ariani

Suar.ID- Bak tak peduli dengan tuntutan Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana malah pamer hal ini ke hadapan publik.

Pasangan selebritis Rezky Aditya dan Citra Kirana sepertinya masih terus menjadi sorotan publik.

Pasalnya, sosok Rezky Aditya dituding memiliki anak di luar nikah dengan wanita yang bernama Wenny Ariani.

Setelah menjalani beberapa kali persidangan, Rezky Aditya terbukti tak mampu melawan tuntutan dari Wenny Ariani.

Bahkan suami Citra Kirana dinilai gagal untuk menghadirkan saksi ahli yang membuktikan bahwa dirinya bukan ayah kandung dari anak Wenny Ariani.

Kini, seolah tak acuh dengan kasusnya dengan Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana malah pamerkan hal ini di unggahannya.

Sambil menuliskan doa, mungkinkah Citra Kirana sedang menyindir Wenny Ariani?

Baca Juga: Rezky Adhitya Tak Bisa Sembunyikan Lagi Aibnya di Masa Lalu! Suami Citra Kirana Gagal Hadirkan Saksi Ahli untuk Membantah Anak Wenny Ariani Sebagai Darah Dagingnya!

instagram.com

Wenny Ariani, Citra Kirana dan Rezky Aditya.

DilansirTribun Style, pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka.

Keduanya menikah pada tanggal 1 Desember 2 tahun silam,

Setelah dikaruniai seorang anak, pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana terasa komplit dan harmonis.

Namun nyatanya, ujian pernikahann mereka mulai mencuat ketika Wenny Ariani hadir dan mengatakan bahwa dirinya memiliki anak dengan Rezky Aditya.

Meski begitu, sampai hari ini Rezky Aditya sendiri tak mengakui anak dari Wenny Ariani adalah darah dagingnya.

Padahal sepanjang proses hukum yang berjalan, Rezky Aditya tak bisa berkutik lagi dengan bukti-bukti yang ada.

Dari situlah, Citra Kirana pun berdoa di hari jadi pernikahannya dengan Rezky Aditya, mereka bisa melewati segala ujian yang ada.

Baca Juga: Anaknya Dibuat Hamil di Luar Nikah tapi Rezky Aditya Ogah Tanggung Jawab, Ibu Wenny Ariani Beri Peringatan ke Suami Citra Kirana: Anak Saya Salah, Tapi Cucu Saya tidak Berdosa

Instagram @citraciki

Citra Kirana unggah doa di hari jadi pernikahannya dengan Rezky Aditya, sindir Wenny Ariani?

Tak peduli dengan tuntutan dari Wenny Ariani, Rezky Aditya dan Citra Kirana tetap pamer kemesraan di hadapan publik melalui unggahannya.

"Happy 2nd anniversary sayang♥️

2 tahun loh pernikahan kitaa…smg pernikahan kita selalu di lindungi Allah swt yaa sayang..selalu di berkahi , di karuniai anak2 yang soleh dan solehah..

dijauhan dari orang2 yang iri dengki dan semoga semua ujian yang Allah kasih sama kita bisa kita lewatin bersama dengan ikhlas. aamiin.

Intinya aku bahagia sama kamu wk???? kadang bikin kesel siihh tapi yaudahlah ga ada hidup yang sempurna kaan..luv you papa athar! ♥️" tulis Citra Kirana (1/12/2021).

Bahkan keduanya juga sedang dalam program untuk menambah anak tanpa peduli anak dari Wenny Ariani yang konon juga membutuhkan sosok seorang ayah.

Baca Juga: Tak Mampu Berkelit Lagi! Sosok Ini Bongkar Fakta Bahwa Dirinya Jadi Saksi Rezky Aditya Sering Ngamar Bareng Wenny Ariani Sampai Punya Anak di Luar Nikah

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya