Diisukan Dekat dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya, Valencia Tanoesoedibjo Mengaku Pernah Alami Masa-masa Sulit di Masa Lalu Meski jadi Anak Orang Kaya

Rabu, 22 Desember 2021 | 21:02
Instagram

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo.

Suar.ID - Hubungan kedekatan pebulutangkis Kevin Sanjaya dengan wanita cantik bernama Valencia Tanoesoedibjo bau-baru ini jadi sorotan netizen.Valencia Tanoesoedibjo belakangan ini memang sedang diisukan memiliki hubungan spesial dengan kevin.Bahkan sempat beredar sebuah foto Kevin dan Valencia yang kepergok berpose mesra.

Baca Juga: Ada Apa Ini? Krisdayanti Langsung Beri Peringatan Saat Aurel Bertemu dengan Keluarga Atta Halilintar di TurkiSeperti yang diketahui, Valencia Tanoesoedibjo adalah putri kedua dari seorang konglomerat media ternama di Indonesia, Hary Tanoesoedibjo melalui bendera MNC Group yang dimilikinya.Valencia Tanoesoedibjo kini menjabat sebagai Managing Director GTV dan RCTI+.

Namun siapa yang menyangka bahwa sosok Valencia yang dikenal tajir pernah mengalami masa-masa sulit dan hingga merasa kehilangan kebebasan.

Baca Juga: Urat Malu Sudah Putus? Ayu Ting Ting Akhirnya Beberkan Hubungannya dengan Raffi Ahmad saat Syuting: Jangan Pura-pura gak Tau Lo!

"Ada titik di mana saya berasa saya lost my freedom, karena I think itu yang banyak orang nggak tau juga ya di sisi sebagai second generation of yang punya privilege itu."

"Ya memang punya privilege, tapi kadang-kadang orang kayak gitu jadi akan kehilangan freedom-nya," kata Valencia Tanoesoedibjo yang dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia pada Minggu (19/12/2021).Namun akhirnya Valencia Tanoesoedibjo kini berhasil menikmati kesuksesan dengan citranya sendiri tanpa banyak bergantung pada nama besar ayahnya.Dari kesuksesannya itulah, Valencia Tanoesoedibjo kini telah mulai menemukan jati dirinya hingga menjadi salah satu tokoh publik yang memiliki banyak penggemar."Dari situ saya cukup struggle sih, ada point of my life I think."

Baca Juga: Ngebet Pengin jadi Presiden Timor Leste, Pria Ini malah Dipecat dari Pekerjaannya

"Tapi dari situ, ada beberapa hal yang terjadi, ujung-ujungnya saya bisa dapat memilih, mengambil suatu keputusan di mana saya realize in the end of the day, saya tetap bisa memiliki freedom itu, at the certain level," tuturnya.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : Youtube.com

Baca Lainnya