Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Mendekam di Penjara, Ibu Laura Anna: Sini Saya Ajarin Sakit Jiwa Pak

Senin, 20 Desember 2021 | 05:00
Instagram

Amelia tanggapi pernyataan Asep Yusan.

Suar.ID - Asep Yusman, ayah dari Gaga Muhammad baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

Dia ternyata menyayangkan kasus anaknya yang sampai masuk ke pengadilan.

Gaga yang merupakan mantan pacar Laura Anna, saat ini sedang mendekam di penjara dan menjalani sidang sebagai terdakwa.

Baca Juga: Putus dari Ariel NOAH dan Reino Barack Tanpa Menikah, Kini Terbongkar Fakta Luna Maya Diam-diam Sudah Punya Anak, Dengan Siapa?Menurut Asep Yusman, kasus ini sebenarnya tak sampai harus masuk ke pengadilan bila pihak keluarga Laura Anna bisa diajak duduk bersama dan membahas semua secara kekeluargaan."Jujur sebagai ayah ketika kasus ini masuk pengadilan, saya merasa sakit hati."

Baca Juga: Bak Kerasukan Setan, Demi Nafsu yang Sudah Terlanjur di Ubun-ubun, Pria yang Ingin Bebas Rudapaksa Ponakannya Sendiri ini Spontan Bunuh Keluarganya!

"Kok masalahnya bisa sampai sejauh ini," kata Asep Yusman, saat ditemui usai sidang Gaga Muhammad di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Jumat (17/12/2021).Pernyataan Asep Yusman sampai kepada ibunda Laura Anna, Amelia.

Amelia yang masih berduka dengan kepergian Laura pun langsung memberikan tanggapan yang menohok."Sini saya ajarin sakit jiwa pak."

"Urus anak dalam kondisi seperti itu bertahun-tahun sakit hati saya sudah biasa," kata Amelia di Instagram Story-nya.

Baca Juga: 'Ya Allah, Hatiku Hancur', Dikenal Harmonis, Rumah Tangga Artis Lawas ini Hancur, Isi DM Instagram Suaminya Foto Telanjang Wanita Idaman Lain!

Tanggapan Amelia itu pun diunggah ulang oleh akun Instagram @insta.nyinnyir dan mendapat beragam tanggapan dari netizen.

Editor : Adrie Saputra

Sumber : instagram.com

Baca Lainnya