Terbukti Miskin dan Cuma Modal Koar-Koar Cari Sensasi! Kini Doddy Sudrajat Mengaku Bahwa Dirinya Tak Keluar Dana untuk Acara 40 Harian Vanessa Angel

Jumat, 17 Desember 2021 | 08:30
YouTube

Doddy Sudrajat

Suar.ID- Terbukti cuma modal koar-koar cari sensasi, kini Doddy Sudrajat mengaku bahwa dirinya hanya tamu undangan dalam acara 40 harian Vanessa Angel.

Nama Doddy Sudrajat sepertinya tak henti-hentinya menjadi sorotan publik setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia.

Kemunculannya kerap berhasil membuat banyak orang geram dan naik pitam dengan pernyataan yang kontroversial.

Terakhir yang kembali menjadi sorotan adalah acara 40 harian untuk Vanessa Angel yang diselenggarakan secara terpisah antara keluarga Vanessa dan Bibi Andriansyah.

Di dalam acara tersebut menyoroti konsep acara yang kontras antara yang diadakan oleh keluarga Bibi dengan yang diadakan oleh keluarga Vanessa.

Tak berhenti sampai di situ saja, Doddy Sudrajat juga ternyata 'hanya' tamu undangan dalam acara 40 harian tersebut.

Baca Juga: Keras Kepala dan Muka Batu! Sudah Ditegur Banyak Orang Doddy Sudrajat Nekat Tetap Akan Pindahkan Makam Vanessa Angel: Sedang Atur Waktu yang Tepat

Instagram @vanessaangelofficial
Instagram @vanessaangelofficial

Ayah Vanessa Angel sebut anaknya tak berubah setelah keluar dari penjara

Dikutip dariSosok.ID, acara 40 harian yang diselenggarakan oleh Milano Lubis dan Doddy Sudrajat ini nampak jadi sorotan.

Pasalnya acara tersebut lebih mirip seperti mini konser daripada acara pengajian.

Dengan dekorasi yang mewah dan berlokasi di hotel berbintang, membuat acara ini lebih kepada pesta perayaan daripada peringatan kematian.

Bahkan tampilan foto-foto mendiang Vanessa Angel yang dihadirkan bersama para mantan kekasih juga dinilai tak punya hati.

Disinyalir bahwa acara tersebut menghabiskan dana sampai ratusan juta rupiah.

Kini, Doddy Sudrajat juga mengaku kepada publik bahwa dalam acara tersebut, dirinya hanya menjadi tamu undangan yang tak tahu menahu berapa besaran budget dalam penyelenggaraan acara tersebut.

Baca Juga: Bak Sengaja Pancing Huru-hara, Alasan Sepele Doddy Sudrajat Tak Tampilkan Foto Bibi Andriansyah di Acara 40 Harian

Tribunnews

Acara doa bersama 40 harian Vanessa Angel

"Daddy, kemarin acara 40 harian Vanessa itu katanya menghabiskan ratusan juta, dan dapat pantauan dari netizen.

"Katanya kok 40 harian mewah banget, itu gimana daddy?" tanya wartawan, dikutip dari YouTube KH Infotainment via TribunnewsBogor.com, Rabu (15/12/2021).

Ditanya seperti itu, Doddy Sudrajat awalnya ogah berkomentar seperti malu lantaran tak modal sepeser pun dalam penyelenggaraan acara.

Ia lantas meluruskan bahwa keluarganya hanya diundang ke acara 40 harian tersebut.

"Itu sebenarnya saya gak mau komentarin. Saya juga diundang disana." kata Ayah Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat berusaha tak ingin membahas masalah biaya acara ini lagi lantaran dirinya menyadari hanya sebagai tamu undangan.

Baca Juga: Gagal Jaga Kehormatan Mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Akhirnya Kena Damprat Seorang Ustaz: Jadi Apa Adanya Saja Sudah!

"Jadi kita jangan mempermasalahkan soal biaya. Saya no komen soal itu, Karena saya juga diundang disana," papar Doddy Sudrajat.

Ia mengatakan, santunan terhadap anak-anak yatim yang diundang di acara 40 harian tersebut lah yang harus menjadi fokusnya.

Doddy Sudrajat pun jujur mengakui bahwa seluruh biaya acara 40 harian ditanggung oleh Milano Lubis dan Prof Bambang dan rekan-rekan lainnya.

Milano Lubis sendiri mengaku bahwa untuk menggelar acara tersebut menghabiskan dana sebesar 200 juta rupiah.

"Nggak etislah. Pokoknya di atas Rp 200 (juta)," kata Milano Lubis.

Baca Juga: Miris, Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Reaksi Ayah Bibi Ardiansyah jadi Sorotan: Tidak Sesuai dengan Paham Agama

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya