Bak Sengaja Pancing Huru-hara, Alasan Sepele Doddy Sudrajat Tak Tampilkan Foto Bibi Andriansyah di Acara 40 Harian

Selasa, 14 Desember 2021 | 11:09
Instagram

Alasan Doddy Sudrajat tak tampilkan foto Bibi Andriansyah di acara 40 harian kematian Vanessa Angel

Suar.ID - Pihak keluarga mendiang artis Vanessa Angel mengadakan acara 40 hari peringatan kematiannya, Senin (13/12/2021).

Namun, dalam acara yang dilangsungkan di Gedung Tribrata, Jakarta tersebut, sama sekali tak ditampilkan foto sang suami, Bibi Andriansyah yang ikut tewas dalam kecelakaan.

Mewakili Doddy Sudrajat ayah Vanessa, pengacara Milano Lubis memberikan penjelasan.

Baca Juga: Miris, Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Reaksi Ayah Bibi Ardiansyah jadi Sorotan: Tidak Sesuai dengan Paham Agama

Menurut Milano, pihaknya hanya menyebut nama Vanessa dan menampilkan fotonya tanpa Bibi lantaran acara tersebut memang khusus untuk ibunda Gala Sky Andriansyah.

Pasalnya, acara tersebut memang diadakan oleh keluarga Vanessa dan orang-orang yang dekat dengannya.

"Pertanyaannya banyak dari kemarin, 'Kalau bikin acara kok cuma Vanessa, Bibi ke mana?'," singgung Milano dilansir kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (14/12/2021).

"Karena memang sahabat kami, yang dekat sama kami itu Vanessa, bukan Bibi. Aku sendiri memang enggak terlalu kenal Bibi, terus terang saja."

Milano menjelaskan bahwa nama Bibi tetap ikut disebutkan dalam doa.

YouTube Sambel Lalap

Doddy Sudrajat

Baca Juga: Tak Gentar Dihujat Seantero Negeri, Begini Aksi Menanyi Mayang dan Chika Persembahkan 2 Lagu di Acara 40 Harian Vanessa Angel

Meski begitu, keluarga tak menampilkan foto dan namanya lantaran tak merasa dekat dengan Bibi.

"Jadi kenapa Vanessa, memang karena kita dekatnya sama Vanessa," beber Milano.

"Tapi kalau di doa, ada di sebut juga Bibi, ya itu rasa kita menghargai. Tapi kalau cuma gambaran Vanessa segala macam, itu yang kita kenal Vanessa, dan memang yang artis kan Vanessa."

Menurut Milano, bila pihak keluarga Bibi tak terima, ia pun mempersilahkan kubu seberang melakukan hal serupa.

Ia menilai hal itu wajar-wajar saja lantaran keluarga masing-masing pasti ingin membuat acara bagi orang yang dekat dengan mereka.

Tribunnews

Acara doa bersama 40 harian Vanessa Angel

Baca Juga: Geger, Ramalan Kecelakaan Vanessa Angel jadi Kenyataan, Paranormal yang Terawangannya Jarang Meleset Ini Beberkan Ada Aktor Inisial R akan Ketahuan Selingkuh pada 2022: Dia Baru Nikah

"Kalau misalnya pihak sana merasa keberatan atau gimana, ya kenapa enggak bikin acaranya doa Bibi baru Vanessa, terserah saja. Kita enggak ada masalahin kok, kan memang di sana keluarga Bibi, di sini keluarga Vanessa, tapi doanya buat Vanessa dan Bibi," tutur Milano.

"Gak ada yang perlu dipermasalahkan menurut saya."

Kembali Milano memberikan penegasan untuk acara 40 harian tersebut.

Ia menekankan bahwa hanya Vanessa yang ditampilkan lantaran mendianglah yang berstatus sebagai artis dan merupakan keluarga mereka.

"Tapi kalau kenapa judulnya Vanessa, karena memang Vanessa yang artis, Vanessa yang keluarga kita, Vanessa yang kita lebih dekat, intinya lebih ke itu," tandasnya.

Baca Juga: Viral Doddy Sudrajat Panjatkan Doa di Lokasi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami, Netizen: Bukannya Ga Boleh Berhenti di Tol Kecuali Darurat?

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya