Tak Bisa Berkutik Lagi! Tata Janeeta Bisa-bisa Nangis Histeris Jika Tahu Perlakuan Brotoseno Kepada Angelina Sondakh Selama Ini di Penjara

Sabtu, 04 Desember 2021 | 07:30
Kolase Tribunnews Maker/Instagram Aldi Photo

Tinggalkan Angelina Sondakh yang kini dipenjara dan nikahi Tata Janeeta, Brotoseno rupanya bukan orang sembarangan.

Suar.ID- Sosok Tata Janeeta kiranya bakal menangis jika tahu bagaiman perlakuan Brotoseno kepada Angelina Sondakh selama di penjara.

Seperti yang diketahui publik, Angelina Sondakh harus mendekam di penjara sejak tahun 2012 silam.

Hampir 10 tahun berlalu menyandang status narapidana tipikor sekaligus janda, nyatanya tak membuat Angelina Sondakh berhenti mendapat isu tak sedap.

Bagaimana tidak? Selama di penjara, konon lelaki bernama Brotoseno kerap memberikan perhatian khusus kepada istri mendiang Adjie Massaid ini.

Meski Brotoseno sendiri telah menikah dengan penyanyi kondang Tata Janeeta, ternyata isu antara Brotoseno dan Angelina Sondakh belum juga meredam.

Kini terungkap ke publik, bagaimana sikap manis yang dilakukan oleh suami Tata Janeeta ini kepada Angelina Sondakh selama ini.

Baca Juga: Ngenes Betul Nasibnya Ditinggal Ibunya Masuk Penjara Sejak Usia 2,5 Tahun, Keanu Massaid Sempat Lupa dengan Sosok Angelina Sondakh Sebagai Ibu Kandungnya!

Nova.id

Tata Janeta, Brotoseno dan Angelina Sondakh

Dikutip dariGrid Fame, Brotoseno memang ikut membesarkan anak kandung Angelina Sondakh dan Adjie Massaid yang bernama Keanu Massaid.

Setelah Adjie Massaid meninggal dunia, Aaliyah dan Zahwa kembali tinggal bersama ibu kandungnya, Reza Artamevia.

Sedangkan Keanu Massaid dirawat dan dibesarkan oleh keluarga Angelina Sondakh.

Tak hanya itu, Angelina Sondakh juga sengaja menitipkan Keanu Massaid untuk dirawat dan diajak berjalan-jalan bersama kedua kakaknya oleh Brotoseno.

Suami Tata Janeeta ini bahkan diberi pesan khusus oleh Angelina Sondakh untuk membawa anak-anaknya secara rutin ziarah ke makam sang ayah.

Dan hal itu pun dilakukan dengan senang hati oleh Brotoseno.

Baca Juga: Beda Banget Nasibnya Dengan Jaksa Pinangki Yang Hukumannya Dikurangi Dari 10 Tahun Ke 4 Tahun Penjara, Angelina Sondakh Harus Meratapi Nasib Hukumannya Bertambah Dari 4 Tahun Jadi 12 Tahun Penjara, Nasib-nasib

Kolase Instagram Tata Janeeta dan Warta Kota
Kolase Instagram Tata Janeeta dan Warta Kota

Nasib suram Angelina Sondakh, ditinggalkan Brotoseno saat masih dipenjara dan kini Tata Janeeta tengah berbadan dua.

"Pesan Angie, bawa anak-anak ke makam mas Adjie. Saya penuhi permintaan Angie untuk menemani anak-anak," papar Broto saat ditemui NOVA.id pada Selasa, (07/08) di kediaman Angelia Sondakh, kawasan Cilandak, Jakarta.

Usai mengantarkan anak-anak Adjie ke makam, Broto juga ikut sibuk merayakan hari ulang tahun Adjie dengan menggelar acara syukuran dengan mengundang anak yatim.

"Kebetulan ini ulang tahunnya mas Adjie juga. Jadi sekalian mendoakan mbak Angie," ujar Broto kala itu.

Namun kini Brotoseno telah membina rumah tangga bersama mantan personel Mahadewi, Tata Janeeta.

Selain itu, Angelina Sondakh dikabarkan akan bebas tahun depan, tepatnya di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Akhirnya Blak-blakan Soal Pernikahan dengan Brotoseno, Tata Janeeta Malah Curhat pada Maia Estianty di Tengah Kehamilannya Kini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya