Ngenes Betul Nasibnya Ditinggal Ibunya Masuk Penjara Sejak Usia 2,5 Tahun, Keanu Massaid Sempat Lupa dengan Sosok Angelina Sondakh Sebagai Ibu Kandungnya!

Senin, 22 November 2021 | 05:30
Sajian Sedap

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Suar.ID- Lika-liku kehidupan yang keras dan terjal sepertinya sudah dialami anak Angelina Sondakh dan Adjie Massaid bahkan saat ia masih sangat kecil.

Sosok anak lelaki bernama Keanu Massaid harus tertakdir menjadi anak yatim sejak Adjie Massaid meninggal dunia.

Tak lama setelah itu, ibunya, Angelina Sondakh harus terseret kasus korupsi yang membuat hari-harinya selama belasan tahun habis di penjara.

DilansirGrid Hot, Angelina Sondakh pertama kali dijatuhi vonis hukuman penjara sejak Keanu Massaid berusia 2,5 tahun.

Awalnya, istri Adjie Massaid hanya divonis 4,5 tahun penjara, namun hukumannya menjadi lebih berat menjadi 17 tahun setelah mendapat putusan di tingkat kasasi.

Baca Juga: Kapok Lakoni Profesi Sebagai Politisi, Setelah Bebas Nanti Angelina Sondakh Akan Banting Setir untuk Bekerja di Bidang Ini Demi Menyambung Hidup:

Kompas.com
Kompas.com

Angelina Sondakh

Dari total 17 tahun tersebut, naluri ibunya begitu terpukul lantaran tak bisa menikmati hari-harinya bersama sang buah hati.

Angelina Sondakh merasa tak bisa menemani proses tumbuh kembang dari Keanu Massaid.

"Aku sudah berasa terpukul dengan 4,5 tahun. Keanu waktu itu 2,5 tahun, berarti waktu aku bebas nanti dia udah 6,5 tahun.

Tapi lebih terpukul lagi ketika aku diputus 12 tahun di kasasi dan atau 5 tahun atau Rp 40 miliar harus satu bulan, kalau tidak bisa bayar hukuman aku langsung 17 tahun," terang Angelina Sondakh sembari berderai air mata.

Yang semakin membuat pilu, karena tak pernah bertemu dan berinteraksi, Keanu Massaid bahkan sempat lupa pada sosok Angelina Sondakh.

Baca Juga: Telan Pil Pahit Ditinggal Angelina Sondakh Dipenjara Sepeninggal Ayah Kandungnya, Keanu Massaid Curhat Pilu Usai Brotoseno Jatuh ke Pelukan Tata Janeeta

Instagram @keanu_massaid

Unggahan Keanu Massaid yang mempersembahkan kelulusannya untuk Angelina Sondakh

"Waktu Keanu umur 5 tahun, dia sempet nanya, emang Keanu punya mami? kok mami nggak pernah jemput?" ucap Angelina Sondakh menirukan pertanyaan putranya.

Namun akhirnya dari bimbingan keluarga dan orang-orang di sekitarnya, Keanu Massaid kini tumbuh menjadi anak lelaki yang baik dan hebat.

Melalui unggahan di Instagramnya, tak jarang Keanu Massaid menunjukkan rasa cintanya kepada Angelina Sondakh dan Adjie Massaid.

Bahkan saat momen kelulusannya, Keanu Massaid dengan bangga menunjukkan ijazahnya untuk dipersembahkan kepada ibunya.

"I can do it. This is for you Mom .... you are the best." tulis Keanu Massaid.

Baca Juga: Sedihnya Keanu Massaid yang Tak Ditemani Kedua Orangtuanya Saat Lulus SD, Putra Angelina Sondakh ini Pun Cuma Bisa Ditemani Kedua Kakaknya, Aaliyah Massaid: Proud Of You...

Editor : Moh. Habib Asyhad

Sumber : Grid Hot

Baca Lainnya