Telan Pil Pahit Ditinggal Angelina Sondakh Dipenjara Sepeninggal Ayah Kandungnya, Keanu Massaid Curhat Pilu Usai Brotoseno Jatuh ke Pelukan Tata Janeeta

Selasa, 13 Juli 2021 | 20:00
Tribunnews.com

Keanu Massaid ditinggal ayahnya saat masih 3 tahun, setahun kemudian ibunya dipenjara gara-gara kasus korupsi.

Suar.ID - Keanu Jabaar Massaid atau yang akrab disapa Keanu Massaid mengungkapkan rasa rindunya kepada orang tua.

Sepeninggal Adjie Massaid, Keanu Massaid harus menelan pil pahit ditinggal Angelina Sondakh yang dipenjara karena kasus korupsi.

Setelah Brotoseno jatuh ke pelukan Tata Janeeta, Keanu Massaid tidak punya sosok ayah lagi untuk melampiaskan kerinduan.

Baca Juga: Sedihnya Keanu Massaid yang Tak Ditemani Kedua Orangtuanya Saat Lulus SD, Putra Angelina Sondakh ini Pun Cuma Bisa Ditemani Kedua Kakaknya, Aaliyah Massaid: Proud Of You...

Angelina Sondakh resmi ditahan KPK sejak 2012 dan masih menjalani hukuman.

Dilansir dari Kompas.com, ia terbukti menerima suap sebesar Rp 2,5 miliar dan 1,2 juta dollar AS dalam pembahasan anggaran di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) atau yang dikenal dengan kasus Wisma Atlet.

Meski terpaut oleh jarak, Keanu masih bisa berkomunikasi setiap hari dengan Angelina Sondakh melalui panggilan video.

Adapun majelis hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) menjatuhkan vonis 4,5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsider kurungan enam bulan kepada Angelina Sondakh pada 10 Januari 2013.

Tak puas, ia mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta. Namun, majelis hakim memperkuat hukuman mantan Puteri Indonesia itu.

Angelina Sondakh mengajukan kasasi. Mahkamah Agung kemudian memutuskan tetap bersalah.

Kompas.com
Kompas.com

Angelina Sondakh

Baca Juga: Hidupnya Persis Sinetron, Ditinggal Mati Sang Ayah dan Kedua Ibunya Mendekam Di Penjara, Begini Kabar Terbaru Aaliyah Massaid

Namun, dengan vonis tiga kali lipat, yakni 12 tahun penjara dan denda Rp 500 juta ditambah kewajiban membayar uang pengganti senilai Rp 12,58 miliar dan 2,35 juta dollar AS (sekitar Rp 27,4 miliar).

Pemilik nama lahir Angelina Patricia Pingkan Sondakh itu mencoba peruntungan kembali melalui Peninjauan Kembali (PK).

Alhasil, MA mengabulkan PK yang diajukan mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu sehingga mengurangi vonis menjadi pidana penjara 10 tahun dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan.

Sebelumnya Keanu Massaid sempat diurus oleh Brotoseno yang disinyalir menikah siri dengan Angelina Sondakh saat di penjara.

Namun kemudian Brotoseno juga turut masuk jeruji besi akibat kasus yang menimpanya.

Setelah itu, kabar Keanu Massaid pun turut hilang.

Selama Angelina Sondakh di penjara, Brotoseno kerap menjenguk dengan membawa putranya itu.

Diberitakan Grid Fame, bahkan ia juga sering membawa tentengan berisi makanan favorit yang dipesan Angie dari balik jeruji.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Pejabat Rebutan Menjadikannya Istri Kedua, Begini Tawaran Maria Vania | Sebelum Maut Menjemput, Aktor Tampan Adjie Massaid Sudah Amankan Aset, Seolah Tahu Istrinya Bakal Terjerat Kasus

Tanpa ragu Brotoseno pun mengatakan kalau ia membantu Angie mengurus Keanu, di mana setiap akhir pekan, ia mengajak Keanu jalan-jalan bersama dengan kedua kakaknya, Aaliyah dan Zahwa.

Angie sendiri dikatakannya sering menanyakan Keanu dan merasa sedih karena tidak bisa melihat tumbuh kembang anaknya.

Namun kemudian tiba-tiba saja Tata Janeeta mengumumkan kalau dirinya menikah dengan Brotoseno.

Ia pun mengatakan sudah memastikan kalau Brotoseno dengan Angie sudah 'selesai'.

Kini Brotoseno dan Tata Janeeta sudah membina rumah tangga yang harmonis, sementara itu Keanu Massaid kini lebih sering bersama dengan omnya, Mudji Massaid.

Instagram.com

Unggahan Keanu Massaid

Beberapa kali Keanu menyatakan rasa rindunya pada sang ayah yang sayangnya hanya sebentar bertemu dengannya.

Seperti baru-baru ini ia mengunggah foto bayinya bersama dengan Adjie Massaid.

"Me and Daddy #missdaddy (Aku dan ayah #kangenayah)," tulisnya.

Ia juga mengunggah foto Angie dan Adjie saat mereka masih bersama.

Ia menuliskan, "Miss both of you so much" (Aku kangen kalian banget).

Baca Juga: Sebelum Dijemput Malaikat Maut, Aktor Ini Rupanya Sudah Amankan Aset, seakan Tahu Istrinya bakal Terjerat Kasus Besar, Firasatnya jadi Kenyataan!

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya